BerandaLiga InggrisPaul Pogba Katakan Jika Prediksi Ibunya Selalu Tepat

Paul Pogba Katakan Jika Prediksi Ibunya Selalu Tepat

Paul Pogba menceritakan kisah menarik mengetani motivasi keluarganya untuk meninggalkan The Red Devils beberapa tahun silam. Keputusan tersebut sangat tepat, Pogba kembali dalam situasi jauh lebih kuat. Pogba adalah salah satu skuad lulusan akademi MU yang tak memperoleh tempat di bawah Sir Alex Ferguson. Ia merasa sulit bersaing bersama skuad top MU pada waktu itu serta memutusakn untuk pergi ke Juventus pada musim 2011/2012 silam.

Keputusan tersebut terbukti sangat pas. Pogba mengalami kemajuan yang pesat selama empat tahun menjalani karir bersama Juventus. MU juga sangat menyesali dengan penjualan Pogba serta membelinya lagi ketika tahun 2016 silam. Pogba diinginkan bisa menjadi jenderal sektor tengah MU yang baru, namun hingga saat ini ia belum mencapai level yang diinginkannya. Ikuti tersu penuturan Pogba selengkapnya berikut ini.

Tidak Ideal

Waktu itu, Pogba mendengarkan masukan dari sanak saudara serta ibunya. Ia sebetulnya berkeinginan untuk tetap bertahan serta menanti kesempatan merumput, namun sepertinya situasi MU tak ideal pada waktu itu. Akhirnya, Pogba hengkang ke Juventus demi membuktikan diri. Saudara saya, penggemar berat MU, mengatakan bahwa ia amatlah marah bahkan lebih dari saya. Dia mengatakan tidak boleh pergi ke tim lain. Anda dapat merumput dalam klub ini. Apabila mereka tak mau dengan Anda, hengkanglah ke tempat lain. Mereka bakalan melihatnya’,” kata Pogba pada salah satu media. Ibu saya selalu mengatakan anda dapat pergi ke klub lain namun bakalan kembali. Dia selalu mengatakan seperti itu.

Melawan Tekanan

Waktu itu sebetulnya Pogba tak pernah membayangkan akan kembali lagi ke Old Traford. Dia hanya mau merumput, memperoleh kesempatan untuk menunjukkan kualitasnya. Akan tetapi, beberapa tahun kemudian perkataan ibunya terbukti benar. Saya cuma menjawab, ditunggu aja, namun anda tahu gimana seorang ibu. Dia mengatakan: saya bakalan kembali ke MU, jangan takut,” tambah Pogba. Ia mengatakan anda bakalan bermain lagi dengan Manchester, jangan khawatir, serta ternyata saya betul mengalaminya.

Kembali ke Old Traford tidaklah suatu pilihan yang mudah. Pogba melawan tekanan besar mulai saat itu, dituntut untuk memenuhi harapan. Performanya selalu dicemooh, bahkan kehidupan pribadinya. Akan tetapi, dirinya tidak pernah sedikit pun merasa penyesalan. Ketika saya kembali, saya betul-betul merasa bahagia. Saya pergi tanpa pernah ada penyesalan sedikit pun. Saya mengawali sesuatu namun tak menyelesaikannya, malah hengkang ke klub lain,” tambah Pogba.

Paul Pogba Katakan Jika Prediksi Ibunya Selalu Tepat
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini