Pasrah Saja Borussia Dortmund Jika Kehilangan Jadon Sancho

Pasrah Saja Borussia Dortmund Jika Kehilangan Jadon Sancho

Pada akhirnya, Borussia Dortmund sudah ikhlas melepas Jadon Sancho. Sudah jelas bahwa hal ini merupakan kabar baik bagi klub peminat sang pemain. Salah satunya adalah Manchester United.

Seperti diketahui, Jadon Sancho merupakan pemain andalan di Borussia Dortmund. Ia memiliki peran yang besar bersama Marco Reus dkk. Hal tersebut yang membuat Dortmund terus mengalami tren positif.

Sang pemain menjadi sosok yang menakutkan ketika bermain di sisi sayap. Penampilannya yang impresif sering kali membuat lawan ketakutan. Hal tersebut dibuktikan dengan catatanya pada musim ini.

Sang pemain telah tampil sebanyak 28 pertandingan di Bundesliga musim ini. Selama itu, ia telah mencetak 17 gol dan 17 assist. Sudah jelas bahwa catatan tersebut merupakan salah satu yang terbaik di Bundesliga.

Manchester United Inginkan Jadon Sancho

Hal tersebut juga membuatnya diincar oleh beberapa klub Eropa. Salah satu yang paling gencar adalah Manchester United. Mereka juga disebut paling terdepan dalam mengamankan sang pemain.

Sempat muncul kabar bahwa Dortmund enggan untuk menjual sang pemain. Akan tetapi belakangan ini Dortmund disebut sudah berubah pikiran. Berdasar informasi dari Evening Standart, mereka siap untuk menjual Jadon Sancho.

Sebenarnya, pihak Dortmund sudah berusaha keras untuk menahan sang pemain. Kini mereka sudah menyerah dalam mencoba mempertahankan sang pemain.

Pasrah Saja Borussia Dortmund Jika Kehilangan Jadon Sancho

Mereka juga memiliki alasan kenapa akan menjual pemain asal Inggris tersebut. Sebab, pemain berposisi winger tersebut dikabarkan mulai kehilangan fokus.

Hal tersebut mulai terjadi ketika sang pemain kerap dikaitkan terbang ke Inggris. Sehingga, sang pemain terus berpikir pindah pada musim depan. Hal tersebut yang membuat fokus sang pemain menjadi hilang bersama Dortmund.

Patok Harga Mahal

Sementara itu, Dortmund merasa tidak ada gunanya mempertahankan sang pemain. Sebab, menurut mereka sang pemain sudah tidak fokus untuk mereka. Maka dari itu, mereka siap untuk menjualnya.

Pihak Dortmund menganggap Jadon Sancho sebagai aset yang berharga. Mereka tidak akan menjual sang pemain dengan harga murah. Laporan tersebut menambahkan apabila sang pemain memiliki harga yang mahal.

Apabila ada klub yang berminat pada sang pemain, maka harus membayar sebesar 116 juta pounds. Bahkan pihak Dortmund tidak memberi diskon pada transfer sang pemain. Mereka bakal menjual pemain dengan harga pas, tidak ada kurangan sedikitpun.

Belakangan ini, Jadon Sancho sendiri sempat mendapat sanksi dari operator sepakbola Jerman, DFL. Sang pemain mendapat hukuman dikarenakan memotong rambutnya.

Pasrah Saja Borussia Dortmund Jika Kehilangan Jadon Sancho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top