BerandaLiga InggrisPasar Favoritkan Mourinho untuk Dipecat oleh Tottenham

Pasar Favoritkan Mourinho untuk Dipecat oleh Tottenham

Jose Mourinho menjadi manajer terfavorit yang bakal dipecat di Premier League pada musim ini, seiring dengan menurunnya penampilan Tottenham Hotspur.

Pasar taruhan Sky Bet kabarnya menaruh Mourinho sebagai kandidat terkuat dalam bursa manajer yang bakal dipecat berikutnya di Premier League. Sang juru taktik asal Portugal itu ada di posisi terdepan dengan kans 3/1, selagi Steve Bruce dari Newcastle United menguntit di belakangnya dengan 4/1.

Musim ini memang telah berjalan dengan bobrok bagi Spurs, setelah tersingkir secara prematur di babak 16 besar Liga Europa, karena menjadi korban comeback dari Dinamo Zagreb.

Mereka masih memiliki harapan untuk mengakhiri musim ini dengan sebuah trofi, jika mampu mengalahkan Manchester City dalam laga final Piala EFL.

Namun begitu, fans sudah dibuat kecewa dengan kegagalan Harry Kane dan kolega di ajang-ajang lain pada musim ini.

Kekalahan dengan skor 1-3 kala mengundang Manchester United dalam laga lanjutan Premier League – akibat gol-gol dari Edinson Cavani, Fred, dan Mason Greenwood – telah memastikan Tottenham tidak akan mampu menembus empat besar klasemen akhir musim ini.

Pasar Favoritkan Mourinho untuk Dipecat oleh Tottenham
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini