Paratici: Juventus Berupaya Perpanjang Kontrak Dybala

Paratici: Juventus Berupaya Perpanjang Kontrak Dybala

Fabio Paratici selaku direktur olahraga Juventus mengakui bahwa klubnya masih kesulitan untuk mencapai kesepakatan perihal pembaruan kontrak Paulo Dybala, namun menjamin bahwa mereka tidak akan menyerah.

Kontrak Dybala yang ada saat ini akan segera kadaluarsa pada tahun 2022 mendatang, dan jika tidak segera diperpanjang, maka ia akan rentan untuk digoda oleh klub lain pada musim panas tahun depan.

Juve telah berupaya untuk memperbarui kontrak La Joya sejak lama, namun tak kunjung ada kesepakatan dan Paratici mengklaim bahwa pandemi mempersulit prosesnya.

“Kami sedang melaksanakan pembicaraan untuk perbarui kontrak Paulo Dybala,” kata Fabio Paratici kepada Sky Sports. “Dia ingin bertahan, dan kami ingin mempertahankannya. Dia adalah bagian penting untuk masa depan kami. Kami akan melanjutkan negosiasi untuk mencari kesepakatan.

“Ini adalah periode yang sulit, karena akibat COVID-19, kami harus terkurung dihotel selama dua pekan sebelum menemui siapa pun. Namun kami akan berusaha untuk mencari kesepakatan dan akan terus melaksanakan negosiasi.”

Pada musim lalu, sang pemain tim nasional Argentina kembali membuktikan bahwa dirinya merupakan sosok yang penting bagi Juventus, dengan menyumbangkan 31 gol dan assist.

Ia mengakhiri musim lalu dengan mengalami cedera otot, hingga membuatnya berhalangan tampil pada pekan-pekan perdana musim 2020/2021.

Dybala sudah kembali beraksi di lapangan pada laga kontra Hellas Verona akhir pekan kemarin, namun gagal memberikan kemenangan untuk Bianconeri, yang tertahan 1-1 dalam lanjutan Serie A tersebut.

Mantan bintang Palermo itu akan berusaha untuk membuktikan kapabilitasnya ketika skuat asuhan Andrea Pirlo menyambut kedatangan Barcelona di Turin untuk laga kedua Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top