Ozil Ikut dalam Perjuangan Sosial Rashford

Ozil Ikut dalam Perjuangan Sosial Rashford

Mesut Ozil tidak ketinggalan dalam perjuangan sosial yang digalang oleh Marcus Rashford, yaitu memberi makan gratis kepada anak-anak kelaparan di Inggris.

Sang playmaker asal Jerman tersebut memberikan dukungannya terhadap kampanye ini dengan ikut menyumbangkan makanan hingga sisa pekan ini untuk sekitar 1.400 anak-anak di London Utara.

Dia bekerja sama dengan Barnet Sunday Football League (BSFL), Stefan Peppert, dan juga Katering Koki Jerman di Knightsbridge dalam hal ini.

Bersama-sama, mereka akan menyediakan makanan untuk 12 buah sekolah, termasuk di antaranya adalah Whitings School di Barnet, yang mengucapkan terima kasih kepada Ozil.

“Sekolah ingin menghaturkan rasa terima kasihnya atas kebaikan dan kebesaran hati [Ozil],” ucap kepala sekolah Sejal Patel, sebagaimana dilansir oleh The Guardian.

Perjuangan Rashford dalam memberi makan untuk anak-anak kelaparan di Inggris benar-benar telah menyulut aksi solidaritas dari rakyat seluruh negeri.

Setelah permintaannya untuk memperpanjang skema makan gratis dari pemerintah dijegal oleh parlemen, bisnis-bisnis lokal baik kecil maupun besar bersedia memberi makan secara gratis untuk anak-anak yang membutuhkan.

Sang striker Manchester United itu tak hanya berhasil untuk memberi makan anak-anak, namun juga menyatukan seluruh Inggris untuk kepentingan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top