BerandaLiga InggrisOzil Berharap Bisa Bantu Arsenal Bangkit

Ozil Berharap Bisa Bantu Arsenal Bangkit

Jika memang memungkinkan, Mesut Ozil berharap bisa diberikan kepercayaan membantu Arsenal kembali setelah diasingkan dari tim di paruh pertama musim ini.

Ozil tidak masuk dalam daftar skuat utama Arsenal, yang membuatnya terasing dari tim sejak awal musim. Namun hal itu tidak membuatnya putus harapan bisa membantu Arsenal dan memberikan kontribusi dengan kemampuan yang dimilikinya.

“Saat ini masa yang sulit bagi semua orang di klub, bukan hanya saya. Situasinya menyebalkan bagi siapapun,” ujar Ozil di akun Twitternya.

“Tentu saja saya ingin membantu tim, terutama sekarang ini, tapi sampai saya mendapatkan kesempatan, satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah berharap Arsenal mendapatkan hasil yang lebih baik secepatnya. Ayo jaga sikap positif,” tegasnya.

Arsenal sudah tersingkir dari ajang Piala Liga setelah kalah 4-1 dari Manchester City. Tim asal London itu juga gagal bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris dan hanya bisa menduduki peringkat 15 dengan 14 angka sejauh ini.

Arsenal masih berpeluang meraih sukses di Europa League setelah memastikan lolos ke babak 32 besar dan akan menghadapi Benfica.

 

Ozil Berharap Bisa Bantu Arsenal Bangkit
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini