Ozan Muhammed Kabak Jadi Incaran Liverpool ?

Ozan Muhammed Kabak Jadi Incaran Liverpool ?

Baru saja, Liverpool melepas Dejan Lovren ke Zent Petersburg. Kini mereka mencari pemain baru sebagai peggantinya. Kemudian muncul nama Ozan Muhammed Kabak sebagai penerusnya pada musim depan.

Seperti diketahui, dalam 2 musim terakhir Dejan Lovren sudah tidak lagi menjadi pemain utama Liverpool. Hal tersebut terjadi setelah hadirnya Virgil van Dijk. Kedatangan van Dijk membuatnya kerap berada di bench pemain.

Hal tersebut membuatnya masa depannya terkatung-katung. Terlebih lagi, masih ada Joe Gomez dan Joel Matip yang membuatnya tersingkir. Bahkan sebenarnya, sang pemain masih ingin bertahan di Liverpool. Namun pihak Liverpool memiliki keputusan yang berbeda.

Liverpool memilih untuk melepas Dejan Lovren. Pemain asal Kroasia tersebut dilepas ke Zenit St Petersburg. Sang pemain diboyong dengan banderol sebesar 11 juta pounds. Ia mendapat kontrak selama tiga musim di klub asal Rusia tersebut.

Menjual Dejan Lovren

Berdasar informasi dari Sportmole, Liverpool langsung berbenah. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak bisa berdiam diri. Sang pelatih harus segera mencari pengganti dari Dejan Lovren.

Pilihan tersebut jatuh pada pemain Schalke. Pemain tersebut diketahui bernama Ozan Muhammed Kabak. Ia diproyeksikan sebagai pengganti Dejan Lovren. Bahkan sang pemain juga menjadi masa depan Liverpool.

Sedangkan dengan Ozan Muhammed Kabak sendiri merupakan pemain andalan Schalke. Sang pemain tampil sangat apik di lini pertahanan klubnya. Sang pemain mencetak 3 gol dan assist musim ini. Meski klubnya tidak memiliki pencapaian yang apik.

Ozan Muhammed Kabak Jadi Incaran Liverpool ?

Bahkan pada usiannya yang baru saja 20 tahun, ia berhasill berada di tim utama Schalke. Hal tersebut yang membuat Liverpool kepincut untuk mendatangkan sang pemain.

Namun usaha Liverpool dalam mendatangkannya tidaklah mudah. Sebab harga sang pemain tidaklah murah, yakni 40 juta euro. Liverpool kemungkinan besar akan kesulitan untuk mendatangkan sang pemain.

Peluang Liverpool

Nampaknya, pemain asal Turki tersebut sulit untuk menolak tawaran Liverpool. Sebab, ia memiliki sejumlah pemain yang diidolakannya. Beberapa pemain diantaranya merupakan penggawa Liverpool. Pemain tersebut adalah Virgil van Dijk, Raphael Varane, dan Sergio Ramos.

Sementara itu, kemampuan Ozan Muhammed Kabak sendiri sudah tak lagi diragukan. Sang pemain sangat cerdas dalam membaca permainan dan pengambilan keputusan. Bahkan, ia sangat cepat dan tanggap dalam merasakan datangnya bahaya di tembok pertahanan.

Mantan pemain Galasataray tersebut sangat lincah dalam menjaga lininya. Bahkan ia sangat apik dalam berupaya untuk mengagalkan serangan lawan.

Ozan Muhammed Kabak Jadi Incaran Liverpool ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top