Ousmane Dembele Diminta Bertahan di Barcelona

Ousmane Dembele Diminta Bertahan di Barcelona

Sempat dirumorkan tidak terpakai, kini situasi berbalik menguntungkan bagi Ousmane Dembele yang diminta Ronald Koeman untuk bertahan di Barcelona. Kabar ini dilaporkan oleh surat kabar Spanyol, Mundo Deportivo.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa pelatih Barcelona asal Belanda itu ingin menjaga Dembele dari godaan klub peminat di bursa transfer musim dingin mendatang. Apalagi sang pemain sempat santer dikabarkan hengkang dari Barca.

Sejak awal musim 2020/2021, Koeman memang terus membantah bahwa Barca akan melepas Dembele. Pasalnya, Koeman yang baru tiba sebagai pelatih anyar menaruh kepercayaan pada winger Timnas Prancis itu.

Apalagi mengingat cedera serius yang dialami oleh Ansu Fati. Mempertahankan Dembele disebut-sebut menjadi salah satu opsi paling masuk akal di Camp Nou.

Masih dari sumber yang sama, Barcelona bahkan memilih untuk menjual Junior Firpo, Martin Braithwaite dan Carles Alena. Alasan melepas ketiga pemain tersebut lantaran menyisakan ruang kosong di skuat utama untuk Memphis Depay dan Eric Garcia.

Sementara itu, gelandang muda lainnya yaitu Riqui Puiq juga sama seperti Dembele. Gelandang berusia 21 tahun itu tidak akan dijual namun opsi peminjaman akan jadi pertimbangan Blaugrana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top