BerandaLiga SpanyolOusmane Dembele Berniat Perkuat Raksasa Italia, Juventus

Ousmane Dembele Berniat Perkuat Raksasa Italia, Juventus

Ousmane Dembele disebut ingin pindah dari Barcelona. Sang pemain menginginkan untuk terbang ke Italia. Ia ingin bergabung dengan Juventus ketika musim ini berakhir.

Seperti diketahui, Ousmane Dembele bergabung dengan Barcelona pada 2017 lalu. Sang pemain didatangkan dari Borussia Dortmund dengan harga yang mahal. Sang pemain diboyong dengan banderol sebesar 125 juta euro.

Kini, ia sudah tiga tahun bersegaram Barcelona. Namun, selama itu ia masih kesulitan bermain di Barcelona. Sang pemain tidak bisa dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Selain itu, ia juga sering mengalami cedera. Masalah tersebut bahkan hampir datang setiap musimnya. Hal itu membuat sang pemain jarang diturunkan oleh pelatih. Kemudian, sang pemain juga memiliki masalah kedisiplinan.

Dengan kondisi seperti itu, membuat sang pemain gerah. Bahkan ia ingin meninggalkan Camp Nou secepat mungkin.

Sempat Diburu Banyak Klub

Melihat kondisi tersebut, sejumlah klub tengah berburu untuk mendapatkan sang pemain. Mulai dari Liverpool, Arsenal, PSG, dan Manchester United. Mereka akan saling sikut untuk bisa mendapatkan sang pemain.

Namun, Juventus datang dan kemudian dikaitkan dengan Ousmane Dembele. Mereka bahkan sudah melakukan negoisasi dengan Barcelona. Hal ini berawal dari ketertarikan Barcelona pada Miralem Pjanic.

Untuk mendapatkan Pjanic, Barcelona akan menukarnya dengan Arthur Melo. Namun ternyata, Juventus tidak berminat pada Arthur. Mereka memilih untuk dibeli dengan uang, bukan dengan barter.

Ousmane Dembele Berniat Perkuat Raksasa Italia, Juventus

Akan tetapi, nampaknya Juventus kini luluh. Mereka dikabarkan tertarik dengan Ousmane Dembele. Setelah sebelumnya tidak tertarik dengan Arthur. Nampaknya, Dembele akan menjadi korban dari perburuan Juventus.

Hal tersebut diungkap oleh Mundo Deportivo. Kabar tersebut bermula ketika Sporting Director Juventus, Fabio Paratici tertarik pada pemain asal Prancis tersebut.

Ousmane Dembele Gembira

Sementara itu, Ousmane Dembele langsung mendengar kabar tersebut. Sang pemain langsung menyambutnya dengan positif. Bahkan sang pemain mengaku siap pindah ke Turin pada musim depan. Sang pemain meminta agar Barcelona segera mengurus segala persiapannya.

Namun ternyata, hal tersebut memiliki masalah bagi Juventus. Sebab, Barcelona enggan untuk melepas pemain berusia 23 tahun dengan harga yang murah. Sehingga, kemungkinan besar Juventus akan mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman.

Selain itu, Juventus juga harus melakukan evaluasi pada kondisi Ousmane Dembele. Mereka akan melihat perkembangan sang pemain selama di Italia. Sehingga, mereka tahu apa yang akan menjadi keputusan ke depannya. Apakah direkrut secara permanen atau tidak.

Ousmane Dembele Berniat Perkuat Raksasa Italia, Juventus
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini