BerandaLiga SpanyolOusmane Dembele Belum Bicarakan Kontrak Baru dengan Barca

Ousmane Dembele Belum Bicarakan Kontrak Baru dengan Barca

Ousmane Dembele mengungkapkan bahwa dirinya masih belum berbicara dengan presiden baru Barcelona, Joan Laporta, seputar kontrak barunya.

Dengan kontrak yang akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan, maka masa depan Dembele sudah diperbincangkan menjelang bursa transfer pergantian musim tahun ini.

Menurut Mundo Deportivo, sejumlah klub top seperti Juventus, Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Liverpool sudah mengantre untuk mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun ini.

Kendati demikian, sang penyerang sayap tim nasional Prancis mengaku bahagia untuk menetap di Camp Nou, meskipun belum ada perbincangan seputar kontrak barunya sejauh ini.

“Saya masih menyisakan satu tahun lagi dalam kontrak. Masih belum ada pembicaraan dengan manajemen baru sejauh ini, namun saya bahagia dan merasa betah,” kata Dembele kepada Bein Sports.

Semenjak terpilih, janji utama Laporta adalah untuk mempertahankan Lionel Messi, dan tidak ayal bahwa perpanjangan kontrak sang mega bintang menjadi yang prioritas pada saat ini. Setelah itu, masa depan Dembele mungkin baru akan dibahas.

“Saya tidak mengenal presiden baru, namun dia sangat dekat dengan kami para pemain. Kita lihat bagaimana itu berjalan nantinya. Saya punya perasaan bagus sejak saya pulih.”

Musim ini, Dembele memang sudah menemukan jati dirinya kembali, setelah melewati tahun-tahun awalnya dengan dirundung oleh berbagai masalah cedera.

Ousmane Dembele Belum Bicarakan Kontrak Baru dengan Barca
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini