BerandaLiga IndonesiaOsvaldo Haay Sepakat Bertahan di Persija Jakarta

Osvaldo Haay Sepakat Bertahan di Persija Jakarta

Wonderkid Timnas Indonesia, Osvaldo Haay disebut sudah menyepakati negosiasi kontrak dan bertahan di Persija Jakarta. Tanggapan ini datang langsung dari Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca.

Osvaldo Haay merupakan salah satu pemain yang habis kontraknya di Persija pada Februari 2020. Seperti halnya Evan Dimas Darmono yang kini sudah merapat ke Bhayangkara Solo FC.

Namun manajemen Persija terus menjalin komunikasi dengan Osvaldo Haay selepas kontrak sang pemain berakhir. Klub memang berniat untuk kembali memakai jasanya di kompetisi 2021.

Benar saja, dengan mengutus manajer Persija, Bambang Pamungkas, akhirnya Osvaldo Haay dikonfirmasi akan bertahan. Belum diketahui berapa tahun durasi kontrak baru tersebut.

“Pasti, pasti (bertahan) Insya Allah. Pada prinsipnya kontrak sudah selesai semua, tinggal administrasi saja. Semua sudah deal dengan masing-masing pemain. Memang disayangkan tidak ada titik temu antara manajemen dengan Evan Dimas. Tapi Evan sudah berusaha memberi yang terbaik untuk klub. Tidak memberi janji, tapi ia berharap bekerja sama dengan Persija musim depan,” jelas Prapanca dikutip dari BolaSkor.

Prapanca juga menjelaskan bahwa Osvaldo Haay diberikan kelonggaran waktu untuk bergabung. Karena sang pemain juga baru saja melangsungkan pernikahan.

Sementara para pemain asing seperti Marko Simic dan Rohit Chand harus mengurus kitas atau surat izin terbatas agar bisa bermain di musim 2021. Menurut pernyataan tersebut, skuat Persija jelang Piala Menpora 2021 dipastikan hampir rampung.

Osvaldo Haay Sepakat Bertahan di Persija Jakarta
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini