Orang Catalonia Meminta Saya Diam, Courtois Kini Balas

Orang Catalonia Meminta Saya Diam, Courtois Kini Balas

Kesuksesan besar Real Madrid pada musim ini jelas ditunjang dari semua pemain pemain yang berkualitas yang mereka miliki. Dan dari semua kontribusi terbaik para pemain Real Madrid, tidak jauh juga dengan kipper yang mereka miliki, Thibaut Courtois.

Kiper tersebut, saat baru masuk bersama Real Madrid, mengalami banyak masalah. Dengan banyaknya sorotan yang masuk untuk kritakan terhadap performa dari Courtois sendiri. Mungkin bisa jadi perlu adaptasi dan dinilai performa yang dimiliki masih kalah jauh dari Navas.

Akan tetapi, kepercayaan penuh dari sang pelatih tetap diberikan kepada Courtois dari Zinedine Zidane. Sampai halnya Keylor Navas sampai ditendang pergi ke PSG. Dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya, Courtois lanjut memberikan kontribusi yang terbaik untuk Real Madrid.

Yakin Raih Kemenangan

Dalam pertandingan selama musim ini,Real Madrid hanya mendapatkan kebebolan hanya 23 gol. Dengan jumlah tersebut, Real Madrid masih menjadi klub yang paling sedikit dalam kebobolan gol di kompetisi La Liga.

Selama kompetisi La Liga, Courtois sendiri tidak pernah absen dalam 37 pertandingan terkahir. Ia selelu memberikan stamina yang prima dan kondisi yang fit dalam setiap pertandingan. Courtois menjadi salah satu kipper starter yang baik.

Dan kini, pencapaian Courtois juga sangat baik selaku ia menjadi salah satu penjaga gawang miliki Real Madrid ini menuai catatan positif. Sampai saat ini ia pemiliki clean sheat terbanyak di musim ini dengan perolehan 18 clean sheet.

Awalnya Courtois menjadi salah satu pemain yang diragukan, kini ia menjawab semua tidak hanya dengan obrolan semata, akan tetapi ia membuktikan dengan ketajaman performa yang ia miliki untuk bisa sampai dititik ini. Ia juga merasa bangga bisa membawa Real Madrid menjadi jawara pada musim ini.

Courtois Tidak Perlu Bicara Apa – apa

Pada beberapa kesempatan yang lalu, Courtois dinilai adalah salah satu pemain yang selalu memberikan tanggapan atas komentar yang kurang ia senangi. Sempat ia memberikan anggapan kepada netizen akan diberhentikannya La Liga karena pandemic.

Hal itu sedikit menyinggung juga untuk perasaan dari kubu fans Barcelona. Yang ia rasa jika harus diberhentikan dini, dengan Barcelona yang memiliki puncak klasmen sementara tersebut bisa menang dengan secara dini, padahal masih ada sisa laga yang mereka harus perjuangankan.

Dan kini, pembuktian dari dirinya, bisa membawa Real Madrid menjadi jawara pada musim ini. Kembali, ia menyinggung masalah yang terjadi sebelumnya. Dia mengungkapkan kepada warganet seakan dia sebelumnya dibungkam oleh fans Barcelona tentang tanggapan tersebut beberapa waktu yang lalu.

Orang Catalonia Meminta Saya Diam, Courtois Kini Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top