Olympique Lyon Lepas Moussa Dembele ke Atletico Madrid

Olympique Lyon Lepas Moussa Dembele ke Atletico Madrid

Suntikan tenaga baru akan segera datang ke Atletico Madrid. Pasalnya raksasa ibukota Spanyol tersebut dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Olympique Lyon untuk mendatangkan striker Prancis, Moussa Dembele.

Menurut laporan Marca, Los Rojiblancos sudah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan pemain asal Prancis tersebut dengan status pinjaman hingga akhir musim 2020/21. Atletico juga akan mendapatkan opsi permanen seharga 33 juta euro yang bisa diaktifkan di penghujung musim.

Dembele sendiri kabarnya sudah berada di Spanyol. Namun dirinya belum berada di Madrid akibat badai salju yang mendera kota tersebut baru-baru ini. Dia dijadwalkan menjalani tes medis pada Rabu (13/1) waktu setempat. Dembele juga akan menjalani pemulihan cedera lengan yang dia derita sejak Desember 2020.

Kendati baru mencetak satu gol dari 16 laga untuk Lyon di musim 2020/21, produk akademi Paris Saint-Germain tersebut menjalani musim yang sukses bersama Les Gones pada 2018/19 dan 2019/20 silam. Selama berseragam Lyon, dia telah bermain di 108 laga, mencetak 45 gol dan 13 assist.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top