Ole Percaya Van de Beek Hanya Butuh Waktu di Man United

Ole Percaya Van de Beek Hanya Butuh Waktu di Man United

Pemain anyar Man United, Donny van de Beek terus mendapat sorotan. Didatangkan dengan mahar 39 juta euro dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 silam, Van de Beek hanya sering bermain sebagai pemain pengganti. Dia masih kalah saing dari Scott McTominay, Paul Pogba, hingga Fred di lini tengah Man United.

Terkait performa Van de Beek, manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer percaya jika yang dibutuhkan oleh pemain 23 tahun tersebut hanyalah waktu.

“Terdapat cukup banyak contoh ketika pemain berkualitas membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Kami pernah mengalami hal tersebut dengan banyak pemain, saya yakin semua klub juga pernah mengalami hal serupa,” ujar Ole kepada Sky Sports.

“Saya bisa memahami perasaan orang-orang yang peduli kepadanya, mereka hanya ingin yang terbaik untuk dirinya (van de Beek). Saat ini yang dia butuhkan adalah waktu lebih banyak. Dia akan sampai di sana,” tutup pria asal Norwegia tersebut.

Sejauh ini kesempatan bermain untuk Van de Beek lebih banyak dia dapatkan di laga non krusial seperti League Cup. Sedangkan di Premier League dia baru mengumpulkan 249 menit dari 10 laga dengan hanya dua kali menjadi starter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top