BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaOle Merasa Man United Sudah Tampil Baik Melawan Villarreal

Ole Merasa Man United Sudah Tampil Baik Melawan Villarreal

Man United gagal mengulangi kesuksesan mereka di final Liga Europa 2016/17 silam kala menjadi juara. Difavoritkan menang di final, Setan Merah justru tumbang dari Villarreal lewat skema adu penalti.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Man United merasa jika kekalahan dari Villarreal adalah masalah keberuntungan. Pasalnya, Ole menganggap Man United sudah tampil cukup baik.

“Kami bermain cukup baik. Di awal laga kami mendominasi, namun mereka (Villarreal) bisa mencetak gol lewat satu-satunya tembakan ke gawang. Sedangkan kami hanya bisa membalas satu gol juga meskipun menekan mereka habis-habisan. Namun itulah sepakbola,” ujar Ole dilansir Mirror.

“Satu-satunya yang bisa kami lakukan saat ini adalah menelan hasil buruk ini dan mengubahnya menjadi motivasi untuk bermain lebih baik musim depan. Kami mampu menunjukkan jika kami bisa tampil di luar ekspektasi musim ini dan itu harus berlanjut musim depan,” tutupnya.

Meskipun tanpa gelar, musim 2020/21 sejatinya cukup mengejutkan bagi Man United. Mereka terseok-seok di luar empat besar pada paruh pertama musim, namun tetap mampu mengakhiri musim di posisi ke-2 klasemen.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini