BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsOgah Pikirkan PSG, Pep Anggap Leipzig Bisa Menyulitkan

Ogah Pikirkan PSG, Pep Anggap Leipzig Bisa Menyulitkan

Pelatih kepala Manchester City, Pep Guardiola mengaku tidak memikirkan pertemuan dengan PSG di ajang Liga Champions. Dia justru menilai laga pembuka lawan RB Leipzig lebih penting.

“Jujur, aku sama sekali tidak memikirkan soal PSG. Saat ini kami bersiap menghadapi Leipzig dan ini lebih penting. Semua tim di grup kami sangat bagus, jadi kami tidak mau berpikir terlalu jauh,” ujarnya.

“Leipzig punya karakter tim Jerman yang berkelas, mereka selalu sulitkan permainan dan persaingan di Bundesliga. Mereka menempel Dortmund dna Munich dengan baik. Itulah kualitas mereka.”

“Ini akan menjadi laga penting dan ujian besar bagi kami. Yang akan kami lakukan adalah menjaga mental kemenangan seperti terakhir melawan Leicester,” ujar Pep dikutip dari Sky Sports.

PSG dan City bergabung di Grup A Liga Champiosn bersama Club Brugge dan juga RB Leipzig. Banyak pengamat menyebut grup ini sebagai grup yang sulit.

Pep sebelumnya memang kerap membuat komentar-komentar netral terkait musuh dan pesaing-pesaingnya.

Ia misalnya pernah mengatakan kometar jujur usai timnya dikalahkan Spurs.

“Kami terlalu banyak membiarkan mereka (Tottenham bermain bebas), kami tidak bisa mengendalikannya, terutama hal sederhana ketika Anda kehilangan umpan di posisi tertentu. Hal itu memang selalu lebih sulit. Sepak bola adalah gol, dan Son Heung-min mencetak gol, sementara kami tidak bisa,” ungkap Guardiola, mengutip dari BBC, Senin (16/8/2021).

“Tapi saya rasa itu normal untuk musim dengan tidak banyak persiapan (saat pramusim). Semangatnya sudah bagus tapi kami kalah. Saya lebih terkejut ketika melihat betapa bagusnya (permainan),” tuturnya.

Ogah Pikirkan PSG, Pep Anggap Leipzig Bisa Menyulitkan
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini