Odegaard Jangan Buru Pulang, Masih Ada Yang Diperbaiki

Odegaard Jangan Buru Pulang, Masih Ada Yang Diperbaiki

Beberapa ungkapan kepada Martin Odegaard dari Gaizka Mendieta. Hal tersebut mengingat ketertarikan kembali oleh kubu Real Madrid yang sedang menginginkan Odegaard dapat bergabung kembali di Real Madrid. Namun saran dari Mendieta lebih baik tetap bersama Real Sociedad pada musim depan.

Odegaard adalah salah satu pemain termuda terbaik dieranya. Hingga ia akhirnya berhasil menjadi pemain dari Real Madrid pada waktu itu. Setelah ia datang di Real Madrid, ia merasa kesulitan dalam karirnya bersama mereka. Ia sangat kesulitan dan membuat dia dipinjamkan kepada klub lain Real Sociedad.

Beda halnya dari Real Madrid, Odegaard bersama La Real bisa membuat performanya berkembang sampai detik ini. Odegaard kini menjadi kunci dari pemain Real Sociedad. Ia dinilai saat ini menjadi salah satu pemain berkuda himta di LaLiga pada musim ini.

Rumah Yang Sempurna La Real

Ungkapan kembali dilayangkan kepada media public oleh Mendieta tentang masa kontrak yang dimiliki oleh Odegaard, saat ini ia sudah bisa berkembang dengan baik bersama Real Sociedad. Ia menilai Odegaard harus meneruskan karir terbaiknya bersama La Real terlebih dahulu.

Menurut kami, ia dapat berkembang dengan baik di Sociedad karena dia banyak mendapatkan jam bermain disana dan perkemebangan dari Odegaard sangat terbantu oleh rekan setimnya di La Real. Gaya bermainnya kini sudah mulai tertata dengan semua rekan setimnya.

Real Sociedad sangat memperhatikan pemain ini di klub. Sampai La Real juga membantu dalam memperbaiki performna nya semakin baik. Ia dapat bermain dengan meneken lawan, ia juga suka dalam membuka ruang saat ia membawa bola. Tidak hanya itu, ia juga dapat mencetak gol. Dalam usianya kini, memang seharusnya ia mendapatkan penghargaan dan dapat menjadi pemain masa depan.

Bertahan Mungkin Akan Lebih Baik

Memang, Odegaard saat ini sudah berkembang dengan baik diusia mudanya. Akan tetapi ada level yang belum cukup untuk dia bisa bermain bersama Real Madrid di lini starter utama. Pasalnya ia masih harus lebih memantaskan ulang dalam perbaikan performanya tersebut sebelum ia akan kembali El Real.

Dari beberapa laporan yang kita ketahui, Real Madrid jika mempunyai pemain muda yang kemampuannya masih dibawah level standard mereka pasti kurang mendapatkan jam bermain disana. Real Madrid tidak bisa melakukan hal itu, dalam membantu perkembangan pemain.

Dalam waktu ini, Odegaard mempunyai kesempatan bagus masih bisa menjadi pemain dari Sociedad dan bermain secara Reguler. Hal ini yang masih ia harus dapatkan, saya rasa ia harus tetap di La Real sampai dengan dua tiga tahun lagi. Hal ini bertujuan supaya ia mangasah karirnya lebih matang lagi.

Odegaard Jangan Buru Pulang, Masih Ada Yang Diperbaiki

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top