BerandaLiga InggrisOdegaard Ingin Bawa Arsenal untuk Raih Liga Champions

Odegaard Ingin Bawa Arsenal untuk Raih Liga Champions

Rekrutan anyar Arsenal, Martin Odegaard nampaknya cukup percaya diri dengan kariernya di Emirates Stadium. Bagaimana tidak, pemain asal Norwegia tersebut mengaku jika dia ingin membawa Arsenal meraih Liga Champions di tahun-tahun mendatang.

Odegaard sendiri merupakan pembelian termahal kedua Arsenal di musim panas 2021 silam. Dia ditebus seharga 35 juta euro dari Real Madrid, hanya kalah dari Ben White yang dibeli 58 juta euro dari Brighton.

“Target saya adalah untuk mengembalikan Arsenal ke papan atas agar bisa bersaing di kompetisi Eropa. Itu akan menjadi fokus utama kami musim ini. Selebihnya, saya harap kami bisa memenangi Liga Champions dan Liga Inggris seiring berjalannya waktu,” ujar Odegaard dalam wawancara bersama Skysport.

“Saya rasa Arsenal sudah seharusnya berada di level atas, itu adalah standar yang harus kami capai tiap musim. Saya yakin semua pemain setuju akan hal itu,” tutup pemain 22 tahun tersebut.

Odegaard sendiri punya waktu setidaknya hingga kontraknya berakhir di tahun 2025 untuk membawa Arsenal kembali ke Eropa. Sayangnya keinginan Odegaard sudah mendapat jalan terjal di musim 2021/22 ini dengan Arsenal yang terpuruk di posisi ke-20 setelah kalah di tiga pekan pertama Liga Inggris.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini