BerandaLiga InggrisNuno Espirito Santo: Kondisi Rui Patricio Sudah Stabil

Nuno Espirito Santo: Kondisi Rui Patricio Sudah Stabil

Insiden menakutkan mewarnai kemenangan 1-0 Liverpool atas Wolves di pekan ke-29 Liga Inggris. Di menit ke-86 kiper Wolves, Rui Patricio bertubrukan dengan rekan setimnya, Connor Coady yang berakibat sang kiper pingsan dan ditandu keluar. Cedera tersebut membuat para fans kawatir terkait kondisi pemain Timnas Portugal tersebut.

Namun update terbaru dari sang manajer, Nuno Espirito Santo memberi indikasi jika kondisi Patricio tidak separah yang mereka bayangkan sebelumnya. Nuno mengklaim jika Patricio sudah sadar dan dalam kondisi stabil.

“Tim medis menyatakan dia (Patricio) dalam kondisi yang baik dan stabil. Dia ingat semua kejadian dan tidak ada indikasi cedera lanjutan. Namun kami masih akan melakukan pemeriksaan menyeluruh. Untuk saat ini kondisinya stabil. Dia akan pulih dalam waktu dekat,” ujar Nuno kepada Sky Sports.

Wolves cukup beruntung karena dua pekan ke depan kompetisi akan diliburkan sehubungan dengan jeda internasional. Namun itu juga berarti jika Patricio tidak akan bisa membela Portugal selama periode tersebut. Seperti diketahui, pemain 33 tahun tersebut adalah kiper utama Timnas Portugal.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini