BerandaLiga Eropa LainnyaNeymar Sangat Merindukan Sepak Bola

Neymar Sangat Merindukan Sepak Bola

Kemunculan virus corona, membuat Neymar harus berdiam diri di dalam rumah. Hal tersebut yang membuatnya rindu dengan sepak bola. Selain itu, dia juga mengaku rindu dengan suara para penggemarnya.

Seperti diketahui, kemunculan virus corona berdampak besar pada aktivitas di seluruh dunia. Termasuk dengan sepak bola. Bahkan hampir semua kegiatan sepakbola nyaris lumpuh.

Semua kompetisi sepak bola di dunia diberhentikan tanpa pandang bulu. Hal tersebut dilakukan untuk sementara waktu hingga suasana kembali normal seperti biasa.

Langkah tersebut dilakukan supaya bisa mencegah penyebaran virus corona. Hampir semua negara menggunakan langkah tersebut untuk menentukan intensitas penyebaran. Kemudian orang yang tidak memiliki kepentingan, sangat dilarang untuk keluar rumah.

Hal tersebut juga berlaku bagi para pesepakbola di seluruh dunia. Mereka harus taat pada aturan pemerintah untuk berdiam diri di rumah.

Neymar Stres

Namun, para pesepakbola tidak mau berlatih sendirian. Mereka ingin kejelasan kapan kompetisi akan bergulir kembali. Salah satunya adalah yang dirasakan oleh pemain PSG, Neymar.

Pemain Paris Saint Germain tersebut mangaku rindu dengan rekan setimnya. Sang pemain mengaku belum puas rasanya bila tidak bertemu secara langsung.  Meski hampir setiap hari berkomunikasi dengan ponsel.

Neymar Sangat Merindukan Sepak Bola

“Saya tidak tahu kapan akan kembali sepakbola. Seperti ini membuat saya cemas. Saya sangat merindukan saat bermain, bersaing, dan berada di lingkungan klub bersama rekan-rekan,” buka Neymar dalam laman resminya.

“Saya akui, saya sangat rindu sepak bola. Saya yakin apabila para penggemar juga ingin melihat semua kembali ke lapangan secepat mungkin. Saya berharap agar keluar keputusan dengan segera,” imbuh Neymar.

Berlatih di Rumah

Sementara itu, Neymar memutuskan pulang ke kampung halamannya ketika kompetisi ditunda. Sang pemain mengaku masih beruntung bisa melakukan latihan dengan sejumlah fasilitas.

Pemain asal Brasil tersebut juga bercerita tengah masa isolasi di rumah. Selama berlatih mandiri di rumah, sang pemain juga kerap melakukan olahraga. Meski di rumah, namun sang pemain mengaku mengeluarkan banyak energi.

“Kondominium mempunyai ruang yang besar. Bahkan dapat digunakan untuk lapangan sepak bola, aula olahraga, bersepeda, dan peralatan apapun yang dapat digunakan. Hal tersebut bisa dilakukan selama aturan jarak sosial dipatuhi.”

“Kemudian kegiatan saya adalah sarapan, latihan sesi pertama, dan istirahat. Dengan melalui hari-hari yang menyenangkan tersebut, dapat membuat energi saya keluar. Dalam beberapa kasus, latihan yang lebih spesifik dapat dibagi menjadi 2 periode,” jelas Neymar.

 

Neymar Sangat Merindukan Sepak Bola
Sherlyhttps://kompasbola.id
Gak jauh beda sama dua teman ku disini yang ngajakin aku gabung buat jadi penulis berita sepak bola di kompasbola.id ini. Yah,, itung-itung jadi pelampiasan hobi nulis artikel berita bola saja.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini