BerandaLiga SpanyolNeymar Messi Gagal Bersanding Karena Barca Medit

Neymar Messi Gagal Bersanding Karena Barca Medit

Sebuah kisah diungkapkan oleh media Le10Sport, saat Barcelona dikabarkan membuat penawaran murah untuk membawa pulang Neymar ke Catalan. Penawaran itu dibuat awal tahun ini, saat Messi masih berstatus pemain Barcelona!

Entah apa yang menjadi pertimbangan Barca, namun diperkirakan kesulitan ekonomi klub mulai terkuak ke publik saat itu. Barca mengajukan angka 68 juta Pound saja untuk membeli Neymar.

Proposal cingkrang itu jelas dianulir langsung oleh PSG klub pemilik Neymar. Wajar, mereka sebelumnya merogoh kocek dalam sampai 200 juta Pound untuk membawa Neymar ke Paris tahun 2017 lalu.

Pemain Brasil itu telah menjadi idola publik Prancis sejak kepindahannya 4 tahun lalu dan membuat 87 gol. Namun memang, publik mengetahui bahwa Messi dan Neymar adalah sahabat kental!

Keduanya terekam kamera berbagi tangis dan air mata di Copa America lalu.

Argentina berhasil memenangi Copa America 2021 setelah di partai final meraih kemenangan 1-0 atas Brasil di Stadion Maracana, Minggu (11/07) pagi WIB tadi.

Salah satu yang jadi sorotan usai pertandingan adalah Neymar yang menangis. Tidak lama kemudian, momen haru itu terjadi.

Dia melihat sahabatnya itu tertunduk dan lantas memeluknya. Saling menguatkan dan tidak lupa juga Neymar memberikan selamat kepada pemain bintang berusia 34 tahun itu. Lihat sendiri videonya.

 

 

Neymar Messi Gagal Bersanding Karena Barca Medit
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini