Neymar Ikut Kirim Doa untuk Pele pada Hari Ulang Tahunnya

Neymar Ikut Kirim Doa untuk Pele pada Hari Ulang Tahunnya

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, turut menyampaikan doa untuk legenda sepak bola Brasil, Pele, yang baru saja berulang tahun.

Sang pahlawan lapangan hijau asal Brasil itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-80 pada hari Jumat (23/10) kemarin.

Para pesepak bola terbaik di era modern pun berbondong-bondong menyampaikan ucapan selamat terhadapnya, tak terkecuali Neymar, yang memang berasal dari rumpun yang sama di Amerika Selatan.

Untuk satu legenda Santos kepada yang lainnya, Neymar mencuit di Twitter-nya: “Tak akan ada yang bisa sebanding dengan Anda. Terima kasih atas segalanya yang telah Anda lakukan untuk dunia sepak bola. Panjang umur sang Raja. Selamat ulang tahun, Raja Pele.”

Pele merupakan legenda sepak bola Brasil yang terbantahkan, setelah pernah mengantarkan tim Samba meraih tiga gelar juara Piala Dunia pada tahun 1958, 1962, dan terakhir pada 1970.

Itu masih menjadi catatan paling manis sepanjang sejarah Brasil, yang terakhir kali menjuarai Piala Dunia pada tahun 2002 silam.

Selama diperkuat Neymar pada tahun 2014 dan 2018, tim Samba hanya mampu mencapai, paling jauh, hingga babak semifinal.

Mereka sudah memulai kembali perjuangan untuk mencapai putaran final Piala Dunia yang berikutnya pada tahun 2022, dengan babak kualifikasi sudah dimulai sejak bulan Oktober ini.

Dari dua laga perdana, tim asuhan Tite sukses membenamkan Bolivia dengan skor 5-0 dan menghancurkan Peru dengan skor 4-2, dengan Neymar turut menyumbangkan hat-trick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top