Neymar Harus Minta Maaf Agar Bisa Kembali Ke Barca

Neymar Harus Minta Maaf Agar Bisa Kembali Ke Barca

Kompasbola.id- Sang Superstar Paris St. Germain Neymar masih dihubungkan dengan ‘kepulangan’ ke Barcelona. Andaikan Neymar betul-betul ingin kembali, dia dinilai harus minta maaf.

Neymar telah memutuskan untuk bergabung dengan PSG pada musim panas 2017 setelah membawa Barcelona sukses selama 4 tahun . kepindahannya itu tidak berlangsung secara baik-baik. Kepindahannya diikuti dengan adanya sebuah tuntutan hukum. Dia sempat mengatakan bahwa Barca tidak membayar gajinya di klub itu.

Walaupun begitu, rumor bahwa Neymar memiliki keinginan untuk kembali ke Barca semakin berkembang. Pada musim panas lalu, Blaugrana diyakini telah berusaha mengeluarkan Neymar dari Parc des Princes, tapi tawarannya itu ditolak.

Para pemain Barca disebut-sebut juga tidak setuju atas keputusan klub mendatangkan Antoine Griezmann ke Barcelona, mereka lebih memilih neymar.

Mantan Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre mengatakan, kehadiran Neymar sudah pasti akan meningkatkan performa Lionel Messi dan para pemain lainnya. Namun, akan ada syarat-syarat yang mesti dipenuhi Neymar demi mewujudkan pengembalian dirinya ke Barcelona.

“Hampir semua pemain memohon agar dia direkrut masuk kembali ke dalam klub, tapi tuntutan mereka semua bersifat tidak memaksa pihak pengurus klub. Lalu saya mundur setelah kejadian itu,” ungkap Mestre kepada Mundo Deportivo.

“Dari sudut pandang emosional, mengetahui bagaimana kondisi ketika dia pergi, saya secara pribadi sebenarnya tidak menginginkan untuk membawa dia kembali. Tapi dari sisi dunia olah raga, ya, saya akan merekrut dia lagi,” sambung dia dikutip dari Marca.

“Dan apabila ‘seandainya’ dia memang ingin kembali, dia harus bisa untuk memenuhi syarat yang akan diberikan. Dia diharuskan untuk menarik tuntutan hukumnya kepada klub, meminta maaf, dan menjalani kembali hidupnya yang hampir sempurna,” kata Mestre, yang mundur pada Juli 2019 lalu.

Pemain Al Sadd Xavi Hernandez juga ikut menanggapi tentang isu kembalinya Neymar ke Barcelona. Menurut Xavi, transfer ini sulit untuk diwujudkan tapi bukan merupakan hal yang tidak mungkin terjadi. Dia akan menjadi rekrutan yang luar biasa. Tapi, jujur saja, saya melihat bahwa ini adalah hal yang sulit terjadi, saya pikir itu sangat sulit,” tutur Xavid dikutip dari Marca.

 

Neymar Harus Minta Maaf Agar Bisa Kembali Ke Barca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top