Neymar Bisa Kembalikan Kejayaan Dan Bantu Messi di Tim

Neymar Bisa Kembalikan Kejayaan Dan Bantu Messi di Tim

Performa Barcelona pada musim ini dinilai sangat buruk. Pada kesempatan musim ini Barcelona banyak sekali membuang kesempatan karena gagalnya dia dalam meraih jawara dalam kompetisi La Liga dan Copa Del Rey. Barcelona saat ini hanya mempunyai sedikit kesempatan akan menjuarai di Liga Champion.

Situasi internal di klub Barcelona saat ini sedang mengalami kekacauan. Dari mulai pemain sampai dengan hubungan sang pelatih sedang tidak harmonis. Dengan kondisi seperti ini Barcelona dharapkan harus segera bangkit.

Dari berbagai banyaknya masalah yang terjadi di Barcelona. Saat ini mengangkat kembali dari masalah tentang kebangkitan Barcelona dengan dipulangkan kembali Neymar dari PSG. Dirasa pemain tersebut adalah salah satu penunjang keberhasilan dan kemenangan Barcelona.

Memang cukup sulit jika Barcelona akan mendapatkan kembali Neymar dari Paris Saint Jerman. Pasalnya pemain tersebut pasti akan dijual dengan harga yang cukup mahal. Hal tersebut ungkapan dari teman sejawatnya nya yaitu Alves.

Hubungan Alves Dengan Neymar

Alves kini sedang mengungkapkan segudang pengalamannya saat masih bersama Neymar. Pemain asal Brasil tersebut tampil Gemilang saat sebelum Barcelona memilikinya. Pada beberapa waktu yang lalu sebelum Barcelona menginginkan pemain tersebut, juga ada klub pesaing asal Barcelona yaitu Real Madrid Jika menginginkan untuk menggaet pemain tersebut.

Saat Barcelona dalam pemburuan untuk mendapatkan hati Neymar saya juga pernah mencoba meyakinkan bahwa Barcelona adalah klub terbaik yang akan mengasuh pemain tersebut. Memang sebelumnya Neymar menerima tawaran dari Real Madrid. Akan tetapi saya sungguh meyakinkan jika dirinya ingin bahagia lebih baik bergabung bersama kami di Barcelona.

Dari Hal inilah pengalaman saya mempunyai hubungan dan pernah berbicara kepada dirinya saat dia bimbang untuk memutuskan pindah ke suatu klub yang ada di Spanyol ini. Saya sangat mengakui bahwa performa yang dimiliki oleh Neymar sangatlah bagus.

Seharusnya Bisa Kembali

Sejak bergabungnya Neymar ke Paris Saint Jerman dirasa saat ini performanya tidak kunjung membaik. Mungkin bisa jadi Hal ini disebabkan karena kurangnya kontribusi dari teman sejawatnya yang ada di klub Paris Saint Jerman.

Saat ini tawaran dari Barcelona sudah dilayangkan kembali kepada pemain tersebut. Seharusnya tawaran tersebut sudah tidak dilakukan kembali dan transfer seharusnya segera diselesaikan. Jika saya sendiri berada di posisinya, saya sudah tidak akan berpikir panjang lagi dengan keputusan yang saya ambil itu hanya karena sudah jelas.

Dari beberapa kalangan penikmat sepakbola sebetulnya juga sudah tahu dengan performa yang dimiliki oleh Neymar bakal sangat membantu dalam keberhasilan Barcelona. Di Barcelona dia juga bisa menjadi tim yang kompak untuk membantu Lionel Messi dalam membuat sebuah gol di papan skor.

Neymar Bisa Kembalikan Kejayaan Dan Bantu Messi di Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top