Neymar Berharap Dapatkan Kontrak Baru dari PSG

Neymar Berharap Dapatkan Kontrak Baru dari PSG

Neymar telah memutuskan untuk menetap lebih lama di Parc des Princes bersama Paris Saint-Germain, setelah serangkaian percobaan untuk kembali ke Barcelona.

Sang striker memberi kejutan kepada publik, ketika menyelesaikan proses transfer bernilai 222 juta euro, yang menahbiskannya sebagai pemain terbaik dunia, pada bursa transfer musim panas tahun 2017.

Namun sejak saat itu pula, pemain asal Brasil ini ramai dirumorkan untuk kembali ke Barcelona, karena ketidakbahagiaannya di klub ibu kota Prancis dan hal itu sempat hampir terealisasi dalam beberapa kesempatan.

Yang paling kentara adalah pada musim panas tahun 2019 lalu. Sayangnya, Barcelona malah memilih untuk mendaratkan Antoine Griezmann, dengan menebus klausul rilisnya dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro.

Kini, karena keuangan klub raksasa Catalan sedang tidak baik, Neymar nampaknya sudah ikhlas untuk menetap lebih lama bersama PSG, dan itu sudah dinyatakan oleh para perwakilannya kepada direktur olahraga Leonardo.

Namun demikian, hingga kini pihak klub masih belum merespons niatan Neymar untuk menetap lebih lama di klub raksasa Ligue 1 itu, berdasarkan klaim dari jurnalis Telefoot, Julien Maynard.

Sementara itu, Neymar akan berusaha untuk memulihkan kondisi dirinya dari cedera hamstring agar bisa kembali berlaga selepas jeda internasional nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top