Neymar Berencana Bertahan Lama di PSG

Neymar Berencana Bertahan Lama di PSG

Kabar menggembirakan bagi pendukung setia Paris Saint-Germain (PSG). Neymar dikabarkan bakal bertahan di Parc des Prince dan menutup pintu bagi Barcelona untuk memulangkannya.

Sebelumnya, Barcelona menjadi kandidat kuat untuk bisa mendapatkan Neymar sekaligu membawa pulang bintang sepak bola Brasil itu ke Camp Nou. Namun, apalah daya Barcelona dihantam krisis finansial karena pandemi.

Hal ini sudah pasti berimbas kepada transfer Neymar. Cukup sulit bagi Neyemar menerima tawaran dari Barcelona, sementara manajemen klub memangkas gaji para pemainnya.

Melansir dari Foot Mercato, Neymar berharap menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Paris Saint-Germain (PSG). Ketimbang menerima tawaran ‘murah’ Barcelona, Neymar memilih bertaha lama di PSG.

Secara total, Neymar menyumbang 72 gol dari 89 laga bersama Les Parisiens di semua ajang kompetisi. Musim 2020/2021, dirinya sudah mendulang tiga gol dan tiga assist dari enam penampilan di berbagai ajang.

Sayangnya Neymar saat ini sedang menderita cedera. Eks Santos itu harus menepi setelah mendapat cedera di Liga Champions ketika berhadapan dengan Istanbul Basaksehir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top