Neymar Absen, Pelatih Timnas Uruguay Lega

Neymar Absen, Pelatih Timnas Uruguay Lega

Bagi pelatih tim nasional Uruguay, Oscar Tabarez, ketiadaan Neymar dalam skuat tim nasional Brasil merupakan suatu kelegaan yang luar biasa.

Sang striker Paris Saint-Germain tersebut tetap dipanggil oleh Tite dalam skuat  untuk jeda internasional kali ini, meskipun ia menderita cedera pada saat ini.

Ia diharapkan bisa pulih ketika tim Samba menghadapi Uruguay pada laga kualifikasi Piala Dunia 2022, Rabu (18/11) pagi esok WIB, namun telah dipastikan dicoret dari skuat karena tak kunjung pulih.

Berbicara sebelum menyambut kedatangan Brasil di Montevideo, Tabarez pun mengutarakan kebahagiaannya karena Neymar tidak akan menyulitkannya di lapangan.

“Neymar merupakan salah satu pemain terbaik yang ada pada saat ini dan ia tidak dibuat untuk memenuhi tugas-tugas defensifnya. Di lini serang, dia sangatlah membahayakan. Itu menunjukkan bahwa Brasil bisa mendapatkan celah karena kemampuan kreativitas individualnya,” tukas sang pelatih dalam konferensi pers.

Meskipun tak diperkuat oleh Neymar, Brasil sukses melanjutkan tren kemenangannya menjadi tiga laga beruntun dengan menumbangkan Venezuela pada akhir pekan lalu dengan skor 1-0 berkat gol Roberto Firmino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top