BerandaLiga InggrisNewcastle Kepincut Zinedine Zidane

Newcastle Kepincut Zinedine Zidane

Newcastle United dilaporkan sedang mempertimbangkan Zinedine Zidane sebagai manajer baru. Eks pelatih Real Madrid itu masuk dalam bursa manajer baru menggantikan Steve Bruce.

Dikutip dari Sportmole, Minggu (10/10), pemilik baru Newcastle diyakini bakal memecat Steve Bruce dari kursi manajer. Tapi manjemen klub belum menyebut sosok yang disebut-sebut sebagai penggantinya.

Nama Zinedine Zidane kini diyakini sebagai penerus Steve Bruce di St James Park. Apalagi Zidane saat ini sedang berstatus bebas usai meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu.

Sementara, asisten pelatih Graeme Jones untuk sementara akan mengambil alih tugas Steve Bruce di Newcastle United. Hal tersebut dilakukan hingga dewan menetapkan manajer mereka dalam jangka panjang.

Klub yang saat ini saham mayoritasnya digenggam oleh Public Investment Fund itu juga siap membayar semua kompensasi yang diperlukan jika mereka benar-benar mengeluarkan Steve Bruce.

Sementara itu, Antonio Conte yang juga masuk kandidat dilaporkan menolak kesempatan menjadi manajer Newcastle.

Pelatih asal Italia itu awalnya dilaporkan menjadi favorit untuk mengambil alih jabatan di Newcastle United. Namun, The Sun mengklaim Conte menolak karena ia hanya ingin melatih klub besar yang menjadi penantang gelar.

Newcastle Kepincut Zinedine Zidane
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini