BerandaLiga InggrisNewcastle Dibeli Arab, Steve Bruce Didepak?

Newcastle Dibeli Arab, Steve Bruce Didepak?

Newcastle United mendapat akuisisi dari konsosrsium Arab Saudi yang diperkirakan rampung bulan Januari nanti. Buntutnya manager mereka Steve Bruce bakal didepak?

Seperti diketahui dalam laporan Sky Sports sebuah perusahaan gabungan di negara teluk itu telah mendapatkan ijin untuk meneruskan proses pembelian klub Newcastle.

Dalam laporan reporter Sky Sports News, Keith Downie menyebutkan, sebuah kesepakatan terbaru tengah minggu kemarin membuat proses pembelian kembali maju.

“Setelah apa yang dicapai tengah minggu ini, maka sebuah rasa optimis besar di kubu Tyneside tentang skema pengambilalihan klub senilai 300 juta Pound oleh Dana Kekayaan Berdaulat Arab Saudi, sepertinya segera terselesaikan setelah 18 bulan berjalan lambat.”

“Hal ini tentu saja setelah masalah antara beIN Sports dan Negara Teluk atas hak siar mereka di sana terpecahkan.”

Sebelumnya diketahui masalah pembelian terhambat karena urusan politik. Perusahaan Qatar beIN Sports selaku pemegang hak siar Liga Inggris mendapat pelarangan tayang di Saudi dan sepertinya kini masalah itu sudah terpecahkan.

Namun kabar lain menyebutkan, posisi pelatih sekaligus manajer tim Steve Bruce dalam ancaman untuk dicopot. Sing sabar ya, Bruce!

Newcastle Dibeli Arab, Steve Bruce Didepak?
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini