Nevilla Anggap Son Harusnya Dapat Apresiasi Lebih

Nevilla Anggap Son Harusnya Dapat Apresiasi Lebih

Di awal musim 2020/21, mungkin hanya sedikit yang menebak jika penyerang Tottenham Hotspur Son Heung Min akan menjadi kandidat kuat daftar top skorer Premier League. Nyatanya, hingga pekan ke-6, justru nama pemain 28 tahun tersebut yang bertengger kuat di puncak. Son sejauh ini sudah mencetak delapan gol dari enam laga, terpaut satu gol dari Dominc Calvert Lewin (Everton) di posisi ke-2. Terakhir, dia menjadi pahlawan kemenangan timnya kala menumbangkan Burnley 1-0.

Melihat kontribusi luar biasa dari Son, Gary Neville pun merasa pemain Korea Selatan itu belum diapresiasi penuh oleh publik. Neville berpendapat seakan-akan Son belum disejajarkan dengan para bintang papan atas lainnya di liga.

“Saya rasa Son tidak sepenuhnya diapresiasi seperti pemain-pemain lain di liga ini. Padahal dia adalah pemain hebat, sangat hebat,” ujar Neville di Monday Night Football.

“Publik dan media terus membicarakan nama-nama seperti Sterling, Mane, dan Salah, padahal Son juga ada di sana. Jika dia bermain untuk Man City atau Liverpool, saya yakin dia akan melakukan hal serupa dengan mereka, atau bahkan lebih baik,” tutupnya.

Son akan diharapkan mampu menambah pundi-pundi golnya kala Tottenham bertandang ke markas wakil Belgia, Royal Antwerp, dalam lanjutan fase grup Europa League 2020/21. Sebelumnya, Son sudah mencetak satu gol ketika Spurs melumat wakil Austria, LASK, dengan skor 3-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top