Nemanja Matic Perpanjang Kontrak, Ini Kata Solskjaer

Nemanja Matic Perpanjang Kontrak, Ini Kata Solskjaer

Baru saja, Nemanja Matic memutuskan untuk menekan kontrak baru bersama Manchester United. Hal tersebut membuat banyak pihak senang. Salah satunya adalah sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Menurtnya, sang pemain akan memberikan kontribusi yang banyak untuk masa depan.

Seperti diketahui, Nemanja Matic merupakan salah satu pemain yang berperan besar. Ia menjadi sosok yang krusial di Manchester United. Penampilannya sangat menawan bersama Manchester United. Bersama Paul Pogba di lini tengah, membuat perfoma MU semakin membaik.

Kemudian, pada Senin (06/07/2020) Nemanja Matic baru saja memperpanjang kontraknya. Ia menekan kontrak baru selama 3 tahun. Artinya, ia akan bersama Manchester United hingga tahun 2023 mendatang.

Solskjaer Senang

Sejumlah pihak mengaku senang dengan keputusan sang pemain. Salah satunya adalah Ole Gunnar Solskjaer. Ia senang gelandangnya tersebut memilik komitmen bersama MU.

“Saya merasa sangat senang Nemanja Matic telah tanda tangan kontrak baru,” buka Ole Gunnar Solskjaer pada laman resmi Manchester United.

Sang pelatih yakin apabila gelandang asal Serbia bakal memberikan kemampuan terbaiknya. Sang pemain bakal memiliki peran yang hebat di lini tengah United. Menurutnya, sang pemain mempunyai sejumlah aspek yang hebat. Bahkan ia bisa membawa United menjadi juara.

“Saya mengerti dengan pengalamanannya dan profesionalitasnya. Kepemimpinannya di skuat menjadi hal yang berharga bagi tim muda seperti kami,” imbuh Ole Gunnar Solskjaer.

Nemanja Matic Perpanjang Kontrak, Ini Kata Solskjaer

“Kami mempunyai kekuatan di lini tengah. Kemudian Nemanja Matic memiliki kontribusi yang besar di posisi tersebut. Ia sudah bermain di klub ini cukup lama. Sehingga, ia paham benar bermain untuk Manchester United.”

Tak Muda Lagi

Sang pelatih menambahkan apabila mantan gelandang Chelsea tersebut layak mendapat kontrak tiga tahun. Padahal, usianya sudah tidak muda lagi, yakni 31 tahun.

Ia percaya bahwa sang pemain masih memiliki determinasi yang kuat. Sehingga, sang pemain bisa memberi sebuah kontribusi yang besar bagi klubnya. Sang pemain bakal membantu MU berkembang dalam beberapa tahun ke depan.

“Dia memiliki permainan yang sangat ambisius. Determinasi yang tinggi sangat dibutuhkan tim. Hal seperti itu sangat vital. Kami akan mencoba untuk meraih banyak hal dalam beberapa tahun ke depan,” jelas Ole Gunnar Solskjarer.

Sementara itu, Nemanja Matic masih kerap menjadi starter di Manchester United. Kemungkinan besar sang pemain akan menjadi masuk starter ketika berhadapan dengan Aston Villa. Pertandingan tersebut merupakan pekan ke 34 yang dilaksanakan pada Jum’at (10/07/2020).

Nemanja Matic Perpanjang Kontrak, Ini Kata Solskjaer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top