Nelson Semedo Ingin Ke Inter Milan

Nelson Semedo Ingin Ke Inter Milan

Nelson Semedo yang dikabarkan sering akan meninggalkan Barcelona. Saat ini tengah menuai titik terang dari masa depan karirnya, Semedo saat ini sudah diyakini akan bergabung bersama Inter Milan pada musim panas nanti.

Nelson pemain asal Portugal, yang kini tengah meminta gaji yang diterimanya saat ini untuk bisa dinaikkan. Akan tetapi sampai saat ini belum menemui titik terang, alias pihak manajemen Barcelona menolak atas permintaannya tersebut.

Dari berita yang beredar tersebut, Nelson saat ini tengah menjadi incaran dari klub papan atas. Seperti yang diberitakan Juventus, Manchester City, dan Inter Milan tidak akan menyianyiakan situasi ini. Dari ketiga klub tersebut tertarik ingin membawa pulang pemain asal Portugal ini.

Namun, dari ketiga klub tersebut Semedo sudah memberikan anggapan ke beberapa media bahwa ia akan meneruskan karir sepakbolanya ke Inter Milan pada musim depan.

Susun Rencana

Saat ini umur dari Nelson berada diusia 26 tahun. Nelson sendiri saat ini tengah merasa sangat antusias untuk bisa pindah ke Inter Milan. Dari beberapa dasar yang membuat ia ingin berpindah ke Nerrazuri pada musim depan.

Nelson menilai gaya permainan yang diciptakan oleh asuhan sang pelatih Antonio Conte ini sangat baik, dan ia merasa akan cocok jika bersama mereka. Ditambah strategi yang diciptakan oleh Conte ini diyakini bisa membuat gaya sepakbolanya semakin bisa berkembang.

Antonio Conte sendiri sudah membalas ulasan berita ini jika memang pada musim depan Nelson siap bergabung. Conte merasa senang dan akan menjadikannya bek kanan pada lini utama mereka, dari hal ini membuat dari Nelson juga tambah semakin yakin jika pada nantinya akan ke Inter Milan.

Masih Tawar Menawar

Dengan spekulasi yang beredar saat ini, kedua belah pihak sedang merngagendakan untuk harga jual beli untuk Nelson pada musim panas nanti. Kedua klub antara Inter Milan dan Barcelona tengah berunding.

Barcelona yang saat ini juga menginginkan salah satu pemain dari Inter yaitu Lautaro Martinez, Barcelona tengah mencoba untuk menukarnya dengan Nelson Semedo. Hal ini juga salah satu upaya untuk mengamankan ekonomi yang kurang baik di manajemen klub.

Dari Inter Milan sendiri bisa jadi juga dengan opsi tersebut diatas, namun dari kedua tim saat ini juga masih belum menemui jumlah nilai uang untuk tukar tambah dari para pemain tersebut. Hal ini masih perlu untuk diperbincangkan kembali.

Nelson Semedo Ingin Ke Inter Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top