BerandaLiga InggrisNegosiasi Kontrak Rudiger dengan Chelsea Ditunda, Ada Apa?

Negosiasi Kontrak Rudiger dengan Chelsea Ditunda, Ada Apa?

Warta yang beredar di Jerman menyatakan bahwa Antonio Rudiger memutuskan untuk menunda pembicaraan kontrak anyar dengan Chelsea, setidaknya hingga setelah Piala Eropa 2020 mendatang.

Masa bakti sang defender berusia 28 tahun itu akan segera kadaluarsa pada bulan Juni 2022 mendatang, maka wajar jika negosiasi kontrak baru mulai dibicarakan.

Namun demikian, berdasarkan klaim dari Kicker, sebuah surat kabar asal Jerman, Rudiger memutuskan untuk menundanya setelah pagelaran Piala Eropa, yang akan bergulir pada tanggal 11 Juni hingga 11 Juli nanti.

Perannya di skuat The Blues baru saja membaik seiring dengan kedatangan Thomas Tuchel sebagai manajer, menggantikan Frank Lampard yang dipecat pada bulan Januari lalu.

Rudiger merupakan salah satu andalan Tuchel dalam formasi tiga bek tengah yang dimainkan oleh juru taktik asal Jerman tersebut.

Kendati demikian, mantan defender AS Roma itu nampaknya akan menunggu hingga bursa transfer musim panas untuk mengetahui bagaimana rencana Chelsea pada bursa transfer.

Ketika masih diasuh oleh Lampard, Rudiger banyak dikaitkan dengan klub-klub lain menjelang bursa transfer Januari. Bahkan termasuk Barcelona, yang kala itu mengalami badai cedera di pos bek tengah.

Negosiasi Kontrak Rudiger dengan Chelsea Ditunda, Ada Apa?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini