BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisNegosiasi Kontrak Mbappe dan PSG Dikabarkan Berjalan Lancar

Negosiasi Kontrak Mbappe dan PSG Dikabarkan Berjalan Lancar

Keinginan Real Madrid untuk memboyong Kylian Mbappe secara gratis dari Paris Saint-Germain musim depan bisa jadi terancam. Pasalnya informasi terkini menyatakan jika negosiasi antara PSG dengan striker Timnas Prancis tersebut kembali berjalan dengan positif.

Hal ini diutarakan oleh ibu Mbappe, Fayza Lamari. Dia mengungkapkan apabila pihaknya kembali berkomunikasi dengan PSG untuk membahas kontrak Mbappe yang akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

“Saya bisa katakan jika pembicaraan kami dengan PSG berjalan dengan baik. Saya bahkan sudah dihubungi oleh Leonardo pada Senin kemarin. Namun saya tidak bisa bilang apakah dia (Mbappe) akan bertahan atau tidak. Pastinya, dia akan tetap memberi segalanya agar PSG meraih Liga Champions musim ini,” ujar Lamari kepada Les Parisiens.

“Kylian ingin merasa bahagia, saat ini dia masih merasakan itu. Akan terlihat jika dia sudah tak lagi nyaman di satu tempat. Keputusan terkait masa depannya masih bisa berubah seiring berjalannya waktu,” tutupnya.

PSG sejatinya membuat pertaruhan besar dengan tidak menjual Mbappe di musim panas 2021 silam. Seperti diketahui, Real Madrid sudah menawar pemain 22 tahun tersebut seharga 150 juta euro. Namun pihak Les Parisiens tetap berkeras untuk tidak melepas mantan pemain AS Monaco tersebut.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini