BerandaLiga ItaliaNegosiasi Kontrak Dybala Temui Rintangan Lagi

Negosiasi Kontrak Dybala Temui Rintangan Lagi

Negosiasi pembaruan kontrak Paulo Dybala dikabarkan menemui rintangan lagi, setelah sang pemain meminta gaji yang sama seperti Matthijs de Ligt.

Setelah Cristiano Ronaldo hengkang, De Ligt kini menjadi pemain dengan bayaran termahal senilai 8 juta euro per tahun, namun dengan bonus maka itu akan menjadi 12 juta euro per tahun.

Menurut klaim dari Il Corriere dello Sport, melalui Football-Italia, Dybala meminta gaji sebesar itu kepada manajemen Juventus, lewat pertemuan dengan agennya, Jorge Antun.

Ini menjadi suatu kesulitan tersendiri karena pada saat ini, tawaran dari Si Nyonya Tua bahkan hampir tidak melewati 9 juta euro per tahun dan itu sudah termasuk dengan bonusnya.

Kontrak La Joya akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, dan negosiasi pembaruan kontraknya sudah berlangsung selama lebih dari sebulan terakhir sejak Antun mendarat di Italia pada akhir bulan Juli.

Itikad dari kedua belah pihak nampaknya menemui kesepakatan, yaitu untuk tetap lanjut, dengan pelatih Massimiliano Allegri bahkan menjadikannya sebagai pusat proyek.

Keputusan untuk menjadikan Dybala sebagai pusat permainan bahkan telah memakan korban dengan kepergian Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Negosiasi Kontrak Dybala Temui Rintangan Lagi
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini