BerandaLiga SpanyolNegosiasi Gaji Buntu, Real Madrid Persilahkan Ramos Pergi

Negosiasi Gaji Buntu, Real Madrid Persilahkan Ramos Pergi

Musim 2020/21 ini sepertinya akan menjadi musim terakhir bagi Sergio Ramos untuk berseragam Real Madrid. Kapten sekaligus bek 34 tahun tersebut dikabarkan tidak mencapai kesepakatan dengan pihak klub dalam negosiasi kontraknya. Permasalahan gaji disebut sebagai kendala utama dalam pembicaraan tersebut.

Menurut laporan El Chiringuito, pihak El Real sejatinya sudah memberikan dua bentuk tawaran kontrak anyar. Tawaran pertama adalah kontrak berdurasi satu tahun tanpa pemangkasan gaji. Sedangkan tawaran kedua adalah kontrak dua tahun dengan pemangkasan gaji sebesar 10%. Akan tetapi kedua pilihan tersebut tidak cukup untuk meyakinkan Ramos bertahan. Alhasil sumber yang sama menyebut jika pihak Madrid bersiap untuk melepas bek 34 tahun tersebut di akhir musim 2020/21. Saat ini Ramos sendiri tidak kekurangan peminat. Dia diklaim berada dalam radar transfer Man City, Chelsea, dan juga Paris Saint-Germain.

Masalah finansial yang menbuat Madrid tidak akan memberikan tawaran lain. Setelah Barcelona yang dikabarkan memiliki hutang 1,2 milyar euro, Real Madrid juga diklaim memiliki masalah serupa. Juara bertahan La Liga tersebut saat ini tengah memiliki hutang di kisaran 900 juta euro. Bahkan diprediksi jika El Real akan mengalami defisit setidaknya 200 juta euro di penghujung musim 2020/21.

Para pemain El Real pun diharuskan menerima pengurangan gaji sebesar 10% di musim 2020/21 ini, ditambah tidak menerima bonus apapun untuk membantu keuangan klub. Bahkan pemotongan tersebut bisa ditambah menjadi 25% jika kondisi tidak membaik.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini