Negosiasi Buntu, Barcelona Gagal Potong Gaji

Negosiasi Buntu, Barcelona Gagal Potong Gaji

Barcelona gagal menyepakati pemangkasan gaji dengan para pemain dan stafnya dalam pertemuan yang dilaksanakan pada hari Rabu (11/11) kemarin.

Dalam pengumuman teranyarnya, La Blaugrana mengaku telah melaksanakan pertemuan dengan para pemain dan juga staf terkait, mengenai potensi pemangkasan upah belakangan ini. Wah kacau.

“Hari ini, 11 November, setelah melakukan rapat intens dan negosiasi yang melelahkan selama beberapa hari terakhir, seluruh pihak telah mengakhiri periode konsultasi tanpa mencapai kesepakatan,” demikian pernyataan resmi dari klub.

Situasi ini, tidak lain tidak bukan, disebabkan oleh pandemi virus corona yang lagi booming-boomingnya nih guys dan menyebabkan klub mengalami kesulitan keuangan pada saat ini.

Beberapa pemain top dengan gaji tinggi seperti Arturo Vidal, Luis Suarez, dan juga Ivan Rakitic sudah dilepas sebagai bagian dari pemangkasan ini, namun Barca masih belum bisa mengatasi permasalahan keuangannya, jadi mereka perlu memangkas upah.

Bahkan untuk para pemain bintang dengan gaji tertinggi seperti Lionel Messi akan menerima pemotongan secara signifikan hingga 30 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top