Negatif COVID-19, Donnarumma Akan Kembali Kontra Udinese

Negatif COVID-19, Donnarumma Akan Kembali Kontra Udinese

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, akhirnya bisa kembali merumput. Hal itu dipastikan oleh informasi dari situs resmi klub yang menyatakan jika pemain 21 tahun tersebut sudah terbebas dari COVID-19. Sebelumnya, dia harus absen selama dua pekan akibat virus tersebut. Dia pun tidak sendiri, gelandang muda Milan, Jens Petter Hauge, juga dinyatakan sembuh dari COVID-19.

“Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge sudah bisa kembali berlatih. Setelah hasil test berkelanjutan, keduanya telah dinyatakan negatif COVID-19. Badan kesehatan kota Milan sudah diberitahu dan telah memberi keduanya izin untuk memualia latihan,” tulis situs resmi klub.

Selain Donnarumma, stiker andalan Rossoneri, Zlatan Ibrahimovic, juga sempat terpapar virus COVID-19 dan sempat menepi selama dua pekan. Kini, Donnarumma pun bisa kembali tampil kala timnya bertamu ke markas Udinese di pekan ke-8 Serie A. Selama dua laga terakhir, produk akademi AC Milan tersebut digantikan oleh kiper senior asal Rumania, Ciprian Tatarusanu.

Sang pelatih, Stefano Pioli memang membutuhkan semua pemain utamanya untuk fit di laga melawan Udinese. Mereka harus meraih tiga poin untuk menjauh dari kejaran Napoli di posisi kedua. Apalagi di laga sebelumnya mereka kehilangan poin setelah bermain imbang 3-3 kontra AS Roma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top