Nasib Solskjaer di Ujung Tanduk Pasca Kalah dari Arsenal

Nasib Solskjaer di Ujung Tanduk Pasca Kalah dari Arsenal

Mantan kapten dan pemain legendaris Man United, Roy Keane, tidak kuasa menahan diri untuk mengkritik mantan timnya tersebut. Hal ini sehubungan dengan kekalahan Man United dari Arsenal di pekan ke-7 Premier League. Meski hanya kalah 0-1, namun Keane menyoroti karakter para pemain Setan Merah. Dia menilai jika anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tidak punya mental bertarung. Keane juga percaya jika Solskjaer cepat atau lambat akan dipecat.

“Situasi Man United saat ini sungguh mengkawatirkan. Saya tidak tahu darimana saya harus memulai. Mereka tidak bertenaga, tidak menunjukkan antusiasme, dan tidak memiliki kualitas yang diperlukan,” tutur Kean dikutip oleh Mirror.

“Saya tidak melihat seorang pemimpin di antara mereka. Terlalu banyak kekurangan. Saya tidak terkejut jika Solskjaer dipecat dalam waktu dekat jika dia bekerja dengan pemain-pemain semacam ini,” tutupnya.

Penampilan buruk Man United kontra Arsenal memang disayangkan. Apalagi, Harry Maguire dkk baru saja mendapatkan suntikan moril pasca menang telak 5-0 atas rim kuat Bundesliga, RB Leipzig, di lanjutan fase grup Champions League. Hasil 0-1 membuat Man United kini masih berada di posisi ke-15 dengan tujuh poin, hasi dari dua kemenangan, satu kali imbang, dan tiga kekalahan. Mereka juga hanya terpaut enam poin dari Sheffield United yang berada di posisi ke-18, atau batas akhir zona degradasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top