Nasib Gareth Bale Digantung El Real

Nasib Gareth Bale Digantung El Real

Nasib Gareth Bale bersama Real Madrid yang masih belum jelas diduga bisa menimbulkan efek buruk bagi Toni Kroos dan kawan-kawan. Paling tidak merasa terganggu karena pihak manajemen El Real yang terkesan menggantung si jangkung.

Pada pembukaan bursa pemain musim 2019 Gareth Bale sudah bersiap untuk hengkang. Kabarnya salah satu klub asal negara Cina Tiongkok Jiangsu Suning tertarik untuk meminang winger cepat asal negeri Wales ini.

Namun tidak jelas alasan manajemen menolak tawaran tersebut. Padahal dari segi nominal transfer yang ditawarkan Gareth Bale menerima bahkan menganggap sebagai nominal transfer yang layak untuknya.

Zidane sendiri membantah bakal melepas Gareth Bale. Bahkan pelatih plontos asal Prancis ini menyatakan kalau Bale adalah rencana masa depan di Real Madrid. Namun ujaran tersebut bias pasca Zidane mendatangkan dua gelandang Eden Hazard dan Luka Jovic.

Manajemen Klub Yang Plin Plan Timbulkan Efek Buruk bagi Tim El Real

Dari kasus Gareth Bale diduga bisa memberikan efek buruk bagi tim. Apalagi fakta di lapangan Zidane benar-benar tidak menurunkan si pemain dalam beberapa laga pertandingan di La Liga Spanyol.

Situasi ini menimbulkan reaksi negatif dari banyak pemain El Real yang salah satunya adalah Toni Kroos. Bahkan gelandang Tim Nasional Jerman ini mengaku tidak suka dengan sikap manajemen klub.

“Sungguh situasi ini tidak nyaman baginya (Gareth Bale). Apalagi ia hanya dibawa untuk bermain sebentar saja seperti saat ini dan banyak di bangku cadangan”, ujar Toni.

“Seakan tidak ada jalan keluar untuknya yang sekira membuat dia puas”, tuturnya kembali pada media.

Kemarahan Gareth Bale Cukup Wajar

Toni Kroos mengungkapkan kalau Gareth Bale pantas marah. Sikap plin-plan manajemen Real Madrid telah membuat pemain ini sulit menentukan langkah. Padahal dia sudah bersiap meninggalkan Real Galacticos musim panas tahun lalu.

“Gareth Bale sudah ingin pergi, tetapi klub masih belum memberikan sinyal kepadanya”, lanjut gelandang tampan ini.

“Mungkin dia marah akibat perlakuan semacam ini. Itu lumrah bagi seorang pemain sepak bola”, ucapnya kembali kepada media Spanyol.

Sekalipun demikian Toni Kroos membantah kasus Gareth Bale dengan Manajemen klub menimbulkan masalah bagi tim. Justru pemain tetap kompak dan enjoy. Dia menyampaikan kalau Gareth Bale masih nyaman bersama Real Madrid.

Nasib Gareth Bale Digantung El Real

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top