Napoli Tersungkur saat Bertamu ke Markas Atalanta

Napoli Tersungkur saat Bertamu ke Markas Atalanta

Napoli baru saja tersungkur saat bertamu ke markas Atalanta pada laga lanjutan pekan ke-23 Liga Italia, Senin (22/02) dini hari WIB tadi.

Pertandingan Atalanta vs Napoli yang berlangsung di Stadion Gewiss ini berjalan dengan sangat sengit di babak pertama. Namun sayang sekali, kedua tim tidak dapat mencetak satu gol pun hingga babak pertama usai.

Babak kedua dimulai lagi dengan Atalanta langsung menekan pertahanan Napoli. Menit ke-52, La Dea mampu unggul 1-0 berkat umpan silang Luis Muriel yang ditanduk oleh Duvan Zapata.

Pada menit ke-58, Napoli langsung bisa menyamakan kedudukan lewat tendangan voli yang teramat keras dari Piotr Zielinski. Kiper Atalanta tidak dapat menghalau sepakan keras tersebut.

Skor imbang 1-1 tidak bertahan lama karena tuan rumah berbalik unggul 2-1 pada menit ke-64. Robin Gosens yang tidak terkawal di depan gawang berhasil menuntaskan umpan Zapata dengan tenang.

Giliran Muriel yang mencatatkan namanya di papan skor membawa Atalanta unggul 3-1 atas Napoli. Sepakan keras ke arah tiang dekat tidak dapat dihalau oleh Axel Meret dan menjadi gol pada menit ke-71.

Laga semakin berjalan seru saat Gosens secara mengejutkan mencetak gol bunuh diri pada menit ke-76. Bermaksud ingin menghalau umpan silang Politano, bola malah masuk ke gawangnya sendiri. Skor menjadi 3-2.

Tapi sayang, asa Napoli untuk menyamakan skor seolah pupus saat Cristian Romero menanduk umpan dari Berat Djimsiti. Tandukan tersebut berbuah gol dan membawa Atalanta menang 4-2.

Kekalahan ini membuat Napoli tertahan di urutan ketujuh klasemen sementara Liga Italia. Sementara Atalanta naik ke peringkat keempat dengan mengantongi 43 poin.

Susunan Pemain

Atalanta: Gollini; Toloi, Romero, Djimsiti; Maehle (Sutalo 90), De Roon, Freuler (Pasalic 78), Gosens; Pessina (Palomino 84); Muriel (Miranchuk 84), Duvan Zapata (Malinovskyi 90)

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Maksimovic (Koulibaly 78), Rrahmani, Mario Rui (Ghoulam 78); Fabian Ruiz, Bakayoko, Zielinski (Lobotka 84); Elmas (L Insigne 52), Osimhen, Politano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top