Napoli Takluk 0-2 di Tangan Sassuolo

Napoli Takluk 0-2 di Tangan Sassuolo

Napoli harus mengakui keperkasaan Sassuolo dengan skor 0-2 pada pekan keenam Serie A, Senin (2/11) dini hari WIB, yang merupakan kekalahan perdana mereka di atas lapangan untuk pentas domestik musim ini.

Sebelumnya, Partenopei sudah mencatatkan kekalahan WO dengan skor 0-3 dari Juventus akibat gagal muncul di lapangan Allianz Stadium tanggal 4 Oktober lalu. Namun ini adalah kekalahan nyata pertama yang dirasakan oleh skuat asuhan Gennaro Gattuso, yang sempurna dari empat laga sebelumnya di lapangan hijau pada musim ini.

Meskipun tidak diperkuat oleh tiga orang penyerangnya, yaitu Domenico Berardi, Francesco Caputo, dan Filip Djuricic dalam lawatan ke Naples ini, Neroverdi berhasil membuka skor melalui sebuah eksekusi penalti dari Manuel Locatelli, 14 menit setelah babak kedua bergulir.

Kemudian, sebuah aksi solo memukau dari Maxime Lopez pada menit-menit akhir mengonfirmasi kemenangan tim tamu dengan skor 2-0 di Stadio San Paolo.

Alhasil, skuat asuhan Roberto De Zerbi pun kini berjaya di peringkat kedua klasemen sementara Serie A, setelah menorehkan 14 poin, hanya tertinggal dua angka dari AC Milan yang menguasai puncak. Selagi Napoli harus rela turun ke peringkat kelima dengan koleksi 11 poin.

Napoli 0-2 Sassuolo – (Manuel Locatelli 59’ [p], Maxime Lopez 90+5’)

Susunan Pemain

Napoli (4-2-3-1): Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj (Mario Rui 70’); Bakayoko, Fabian Ruiz; Politano (Zielinski 78’), Mertens (Elmas 70’), Lozano (Petagna 64’); Osimhen.

Sassuolo (3-4-1-2): Consigli; Muldur (Kyriakopoulos 80’), Chirches (Marlon 88’), Ferrari; Rogerio, Traore (Defrel 68’), Ayhan, Locatelli; Lopez; Raspadori (Bourabia 88’), Boga (Obiang 81’)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top