Napoli Punya Peran dalam Kesuksesan United Gaet Cavani

Napoli Punya Peran dalam Kesuksesan United Gaet Cavani

Edinson Cavani membeberkan alasan sebenarnya memilih Manchester United sebagai pelabuhannya, setelah mendapatkan penawaran dari berbagai klub top.

Ketika kontraknya habis dengan Paris Saint-Germain pada musim panas lalu, Cavani diburu oleh Juventus dan Inter Milan, yang bertekad untuk membawanya pulang ke Italia, namun ia menolaknya.

Sang striker tim nasional Uruguay ini memiliki hubungan erat dengan Napoli setelah bermain selama tiga tahun di Stadio San Paolo, sebelum gabung PSG pada musim panas tahun 2013 silam.

Untuk itu, ia pun merasa tidak enak hati untuk melukai para fans I Partenopei dan memutuskan untuk menolak tawaran kembali ke Italia demi gabung United pada bulan Oktober lalu.

“Saya akan selalu berterima kasih kepada [para fans Napoli]. Karena alasan inilah saya menolak banyak tawaran dari Italia, termasuk Juventus yang sering menghubungi saya, dan juga Inter,” kata Cavani ketika diwawancarai oleh Mondo Napoli.

“Saya tidak bisa mengambil keputusan itu dan melakukannya kepada orang-orang Naples. Jika saya berpikir tentang Napoli maka saya berpikir tentang kebahagiaan, karena saya tahu bahwa saya sudah memberikan banyak hal kepada mereka, dan mereka terus memberikan penghormatan kepada saya dengan semua ini.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top