Napoli Jadi Korban Atalanta Di Coppa Italia!

Napoli Jadi Korban Atalanta Di Coppa Italia!

Napoli bertekuk lutut dari tuan rumah Atalanta dengan skor 1-3 dalam semifinal kedua Coppa Italia, Kamis (11/2) dinihari WIB. Hasil ini membawa Atalanta berjumpa dengan Juventus di partai pamungkas tanggal 19 Mei mendatang di San Siro.

Duvan Zapata menjadi pahlawan kemenangan Atalanta. Satu gol dan dua assistnya membawa kemenangan bagi tim Biru Hitam tersebut. Gol pertama dicetaknya dari jarak 20 meter atau di luar kotak pinalti Napoli. Ia lepaskan tendangan kilat untuk menaklukkan kiper David Ospina. 1-0 tuan rumah unggul.

Enam menit kemudian, ia kembali menjadi aktor saat umpannya disikat Matteo Pessina untuk membuat Ospina kedua kalinya memungut bola dari gawang. Napoli menekan dan berusaha mengejar ketinggalan. Menit 53 mereka memperkecil skor dengan tendangan pelan Hirving Lozano.

Menit 78, Napoli harus membuyarkan impiannya setelah Zapata kembali menjadi petaka. Striker Kolombia itu membuka ruang dan sodorkan umpan matang ke arah Pessina yang dengan sedikit sentuhan langsung membobol gawang lawan. Skor 3-1 bertahan sampai peluit panjang ditiup wasit.

Atalanta 3 – 1 Napoli

Goals: 1-0 Zapata 10, 2-0 Pessina 16, 2-1 Lozano 53, 3-1 Pessina 78

Cards: Palomino; Hysaj, Zielinski, Insigne

Atalanta: Gollini, Djimsiti, Palomino, Toloi, Gosens, Freuler, de Roon, Sutalo, Pessina, Zapata, Muriel

Substitutions: Ilicic, Caldara, Pasalic

Napoli: Ospina, Di Lorezno, Rrahmani, Maksimovic, Hysaj, Elmas, Bakayoko, Zielinski, Lozano, Osimhen, Insigne

Substitutions: Demme, Politano, Rui, Petagna, Lobotka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top