Napoli Dibuat Kerepotan oleh Empoli di Coppa Italia

Napoli Dibuat Kerepotan oleh Empoli di Coppa Italia

Napoli boleh saja dibikin kerepotan oleh Empoli pada pentas Coppa Italia, Kamis (14/1) dini hari tadi WIB, namun I Partenopei tetap melenggang ke babak perempat final berkat kemenangan dengan skor 3-2.

Menit-menit awal, Hirving Lozano sudah menebar ancaman yang sempat diselamatkan oleh kiper lawan, namun usahanya pada percobaan kedua melahirkan assist untuk sebuah gol yang diciptakan oleh Giovanni Di Lorenzo.

Empoli hampir mencetak gol penyeimbang dengan cara yang sensasional, namun tendangan salto Ryder Matos masih belum menemui sasaran. Kendati begitu, tim tamu tetap mencetak gol penyeimbang melalui Nedi Bajrami yang mengirim bola ke tiang jauh melalui sepakan kaki kanannya.

Lozano memanfaatkan blunder dari Zappella dan kemudian melepaskan tembakan keras dari jarak jauh untuk merobek pojok atas gawang. Namun Bajrami kembali menjadi momok untuk Napoli karena kembali mengukir gol untuk tim tamu.

Untungnya, Andrea Petagna berhasil mengembalikan kemenangan untuk Napoli setelah memaksimalkan bola muntah hasil tandukan Amir Rrahmani yang disapu oleh Samuele Ricci.

Berkat kemenangan ini, Napoli melenggang ke babak perempat final dan akan bertemu dengan salah satu di antara AS Roma dan Spezia nantinya.

Napoli 3-2 Empoli – (Giovanni Di Lorenzo 18’, Hirving Lozano 38’, Andrea Petagna 77’; Nedim Bajrami 33’, 68’)

Susunan Pemain

Napoli (4-2-3-1): Meret; Di Lorenzo, Rrahmani, Koulibaly, Ghoulam; Demme (Bakayoko 88’), Lobotka (Fabian Ruiz 69’); Politano (Insigne 61’), Elmas (Zielinski 69’), Lozano; Petagna (Llorente 88’).

Empoli (4-3-1-2): Furlan; Viti, Casale, Terzi (Asllani 85’), Zappella; Ricci, Damiani, Haas (Cambiaso 62’); Bajrami (Baldanzi 85’); Matos (Moreo 62’), Olivieri (La Mantia 72’).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top