BerandaLiga SpanyolNaksir Mbappe, Madrid Bakal Tawarkan Vinicius

Naksir Mbappe, Madrid Bakal Tawarkan Vinicius

Ketertarikan Real Madrid terhadap Kylian Mbappe bisa membawa Vinicius Junior ke Paris Saint-Germain, menurut warta yang beredar di Spanyol.

Sang raksasa Spanyol telah menaruh minat terhadap sang striker tim nasional Prancis sejak bertahun-tahun lalu, bahkan ketika ia memperkuat Monaco pada tahun 2017 silam.

Bursa transfer musim panas selalu menjadi momen bagi keduanya untuk dikaitkan, dan tak terkecuali pada musim panas ini.

Meskipun mengalami kerugian secara finansial akibat pandemi virus corona, Madrid dikabarkan masih memburu tanda tangan Mbappe.

Klaim dari El Chiringuito mengatakan bahwa Los Blancos semakin percaya diri untuk bisa menggaet jasa sang penyerang berusia 22 tahun tersebut pada musim panas ini.

Kontrak Mbappe akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, dan PSG mungkin akan dipaksa untuk melepaskanya pada bursa transfer nanti. Namun untuk memuluskannya, Madrid bisa memberikan Vinicius sebagai alat tukar.

Proses transfer itu akan menghemat waktu Les Parisien akan menghemat waktu untuk mencari pengganti langsung pemain bintangnya.

Pada pekan ini, kedua pemain sama-sama mencetak dwigol pada leg pertama babak perempat final Liga Champions. Vinicius ke gawang Liverpool dan Mbappe menghadapi Bayern Munich.

Naksir Mbappe, Madrid Bakal Tawarkan Vinicius
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini