Nainggolan Dan Dalbert Bisa Memuluskan Transfer Chiesa

Nainggolan Dan Dalbert Bisa Memuluskan Transfer Chiesa

Inter Milan memang dikabarkan tertarik dengan bintang Fiorentina, Federico Chiesa. Namun untuk mendapatkan Chiesa bukanlah perkara yang mudah. Selain harga yang dianggap mahal, pesaing Inter Milan untuk mendapatkan sang pemain cukup banyak.

Untuk bisa membuka peluang mendapatkan Chiesa, mantan direktur Inter Milan, Ernesto Paolilo menyarankan agar Nerazzuri menyertakan dua pemainya. Pemain yang dimaksud adalah Radja Nainggolan dan Dalbert.

Pemain berusia 22 tahun tersebut memang tampil gemilang bersama Fiorentina. Ia menjadi pemain yang tak tergantikan selama beberapa musim terakhir. Berkat penampilan impresifnya tersebut ia kini dilirik banyak klub top Eropa termasuk Inter Milan.

Sebenarnya pihak Fiorentina sudah rela untuk melepas bintangnya tersebut. La Viola mambanderol Chiesa dengan harga yang cukup tinggi yakni 70 juta euro. Mereka siap melepas Chiesa pada klub yang bersedia menebus harga tersebut.

Harga tersebut memang dinilai sangat mahal bagi Inter ditengah krisis seperti sekarang ini. Namun menurut Paolilo harga tersebut memang cukup pantas untuk membayar kualitas yang dimiliki seorang Federico Chiesa.

“Tentu saja, saya akui bahwa 70 juta euro adalah angka tinggi namun sangat cocok untuk Chiesa. Bakat Italia seperti dia bisa dihitung dengan jari di satu tangan dan sudah benar dia dihargai sebagai komoditas langka,” ucap Paolilo kepada FirenzeViola.it.

Paolilo menganggap jika Inter bisa mendatangkan Chiesa, pasukan Antonio akan memiliki amunisi ekstra. Dengan begitu Inter akan menjadi klub penantang gelar yang serius. “Jika Federico datang ke Inter, tim Antonio Conte akan menjadi koloni Italia yang benar dan ini akan memberikan pasukan nilai ekstra.”

Untuk mengurangi harga

Paolilo menyarankan Inter Milan untuk menawarkan beberapa pemainya pada Fiorentina. Ini bertujuan untuk mengurangi harga Chiesa yang dianggap mahal. Ia menyarankan agar memberikan Nainggolan dan Dalbert pada Fiorentina sebagai pemulus transfer.

“Dua yang pertama muncul di benak saya adalah Radja Nainggolan dan Dalbert. Nainggolan akan kembali ke Milan setelah dipinjamkan ke Cagliari dan ditakdirkan untuk pergi lagi karena dia bukan bagian dari rencana Conte,” lanjutnya.

“Dalbert sudah berada di Florence dan saya pikir dia memiliki paruh pertama musim yang bagus. Tentu saja nilai dari dua pemain saja tidak akan setara dengan nilai Chiesa tetapi mereka tentu bisa menjadi insentif untuk menyimpulkan kesepakatan.” Tutup mantan CEO Inter tersebut.

Nainggolan Dan Dalbert Bisa Memuluskan Transfer Chiesa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top