Musim Depan, Gareth Bale Tak Masuk Rencana Skuat Zidane

Musim Depan, Gareth Bale Tak Masuk Rencana Skuat Zidane

Belakangan ini, Gareth Bale dikabarkan tidak akan masuk dalam rencana Zidane pada musim depan. Hal tersebut diungkap langsung oleh Jorge Valdano.

Seperti diketahui, masa depan Gareth Bale tengah menjadi pertanyaan besar. Sebab sejak beberapa waktu lalu masa depannya memang tidak jelas. Sang pemain kerap mendapat kritik hingga cemooh dari para fans Real Madrid. Sebab, sang pemain tidak bsa menunjukkan penampilan terbaiknya.

Hal tersebut membuat sejumlah media menyoroti namanya. Sebab sebelumnya, sang pemain disebut akan meninggalkan Real Madrid. Namun hingga kini, sang pemain masih bertahan di Santiago Barnabeu.

Bahkan selama ini, pemain asal Wales tersebut belum pernah menjadi pemain starter. Terlebih lagi, sang pemain hanya mendapat kesempatan bermain selama 30 menit.

Buta Masa Depan

Kemudian Jorge Valdano mengungkap tentang masa depannya. Menurutnya, Real Madrid harus memaksimalkan semua pemain yang ada di sisa musim ini. Sebab, para pemain membutuhkan rotasi pertandingan. Hal tersebut membuat para pemain akan merasa kelelahan dan mudah cedera.

Sedangkan dengan Gareth Bale, Jorge Valdano juga ikut berkomentar. Menurutnya, sang pemain tidak masuk dalam rencana Zidane pada sisa musim ini. Bahkan bisa saja terjadi pada musim depan.

“Zidane membutuhkann semua pemainnya agar terlibat dalam sebuah pertandingan,” buka Jorge Valdano yang dilasir dari Mundo Deportivo.

Musim Depan, Gareth Bale Tak Masuk Rencana Skuat Zidane

“Namun hal itu nampaknya tidak akan terjadi pada Gareth Bale. Sebab, ia sudah disingkirkan,” imbuh Jorge Valdano.

“Nampaknya Bale juga tidak peduli dengan hal itu. Sebab pelatih tahu kapan seorang pemain ingin beramain dalam sebuah pertandingan,” terang Jorge Valdano.

Tidak Ada Hubungan Pecah

Sementara itu, Zinedine Zidane juga sempat buka suara terkait hubungannya dengan Gareth Bale. Pelatih asal Prancis tersebut membantah hubungannya dengan sang pemain memburuk.

“Kami selalu mempunyai hubungan yang baik. Saya pelatih dan ia merupakan pemain besar. Kami tahu sebenarnya siapa dirinya. Apa yang telah ia lakukan, dan sama sekali tidak ada hubunganya sebelum atau setelah Kiev,” kata Zinedine Zidane pada laman resmi Real Madrid.

“Sama sekali tidak akan mengubah apapun tentang apa yang saya pikirkan pada dirinya. Termasuk juga dengan apa yang ia lakukan. Saya juga tidak dapat mengendalikan apa yang anda tulis setiap hari. Namun bagi saya, hal seperti itu memang sangat normal,” jelas Zinedine Zidane.

Sementara itu, sebelumnya sempat muncul kabar masa depan Gareth Bale. Sang pemain sempat dikaitkan dengan Newcastle United.

Musim Depan, Gareth Bale Tak Masuk Rencana Skuat Zidane

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top