Munchen Tak Ingin Ketinggalan Transfer Jude Bellingham

Munchen Tak Ingin Ketinggalan Transfer Jude Bellingham

Jude Bellingham nampaknya akan memiliki masa depan yang cerah. Sebab, belakangan ini terdapat sejumlah klub yang tengah ingin meminangnya. Salah satunya adalah Bayern Munchen.

Seperti diketahui, Jude Bellingham memiliki penampilan yang apik pada musim 2019/2020. Memang namanya tidak terlalu terkenal. Sebab dia tidak bermain di kompetisi Premier League, Birmingham City. Klub tersebut pada musim ini masih bermain di Divisi Championship.

Pada musim ini, sang pemain telah tampil sebanyak 33 pertandingan. Kemudian 26 pertandingan diantaranya menjadi pemain inti. Selama itu, sang pemain berhasil mencetak 4 gol dan 3 assist.

Sang pemain memiliki posisi sebagai gelandang. Aksinya sangat memukai meski usianya masih 16 tahun. Ia akan berusia 17 tahun pada 29 Juni nanti.

Persaingan Ketat

Setelah itu muncul Manchester United yang kali pertama melihat bakatnya. Bahkan mereka disebut sudah melakukan komunikasi dengan pihak Birmingham City. Namun untuk mendapatkannya tidak mudah. Sebab masih ada beberapa klub lain yang meliriknya.

Borussia Dortmund disebut muncul menjadi pihak ketiga dari Manchester United dan Jude Bellingham. Pihak Dortmund bahkan datang dengan tawaran menarik. Salah satunya adalah masuk ke tim utama. Bahkan mereka siap untuk terus memberi kesempatan pada sang pemain.

Sudah jelas bahwa Dortmund tidak manis bibir. Sebab terdapat beberapa pemain yang menjadi bukti atas janjinya itu. seperti Jadon Sancho dan Gyo Reina. Keduanya diorbitkan Dortmund saat usianya masih belia. Jadon Sancho jelas bakal menjadi cermin atas keberhasilan pemain muda di Dortmund.

Munchen Tak Ingin Ketinggalan Transfer Jude Bellingham

Berdasar informasi dari Kicker, Bayern Munchen ternyata mendengar kabar tersebut. Mereka langsung meramaikan transfer Jude Bellingham. Pihak Bayern mengaku sangat tertarik dengan bakat muda Timnas Inggris tersebut. Bahkan mereka siap membayar mahal sang pemain.

Situasi Sulit

Sementara itu, proses negoasiasi sejumlah klub tersebut cukup rumit. Sebab negosiasi Dortmund dengan sang pemain tidak berjalan dengan baik. Bahkan United siap mengajukan tawaran resmi pada klub pemilik sang pemain.

Sejumlah media di Inggris menyebut apabila Jude Bellingham semakin dekat dengan Manchester United. Sebab, sang pemain disebut sempat berkunjung ke Old Trafford. Bahkan sang pemain melihat sejumlah fasilitas klub. Selain itu, sang pemain juga pernah bertemu dengan Sir Alex Ferguson.

Namun harga Jude Bellingham dinilai tidak akan murah. Sebab usianya yang masih sangat muda dengan kemampuan yang apik. Sang pemain disebut aka dibanderol sebesar 30 juta pounds

Munchen Tak Ingin Ketinggalan Transfer Jude Bellingham
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top