Munchen Incar Leroy Sane, Coman : Tim akan Semakin Kuat

Munchen Incar Leroy Sane, Coman : Tim akan Semakin Kuat

Hingga kini, usaha Bayern Munchen dalam mendatangkan Leroy Sane belum juga luntur. Namun hal tersebut dinilai akan menimbulkan masalah pelik. Sebab di posisi winger, juga ada Kingsley Coman. Akan tetapi, Coman sendiri mengaku tidak khawatir. Bahkan menurutnya, Bayern Munchen akan semakin kuat dengan hadirnya Sane.

Seperti diketahui, Leroy Sane merupakan proyek besar Bayern Munchen. Sejak musim lalu, mereka berusaha untuk mendatangkan sang pemain. Namun sayang, ketika itu sang pemain malah mengalami cedera.

Kini, Bayern Munchen belum menyerah. Mereka akan mencoba mendatangkan sang pemain pada bursa transfer mendatang.

Namun kedatangan Leroy Sane di Bayern akan menimbulkan masalah pelik. Sebab akan ada persaingan pemain di posisi winger. Sebelumnya, sudah ada nama Kingsley Coman sebagai winger Munchen saat ini. Hadirnya pemain Manchester City tersebut bakal membuatnya terkena dampak secara langsung.

Akui Kemampuan Leroy Sane

Sebenarnya, Coman sendiri mengakui kemampuan Leroy Sane. Bahkan ia mengaku akan senang hati menyambut calon rekan setimnya tersebut. Menurutnya, ia akan memberi warna berbeda dalam permainan. Meski demikian, keduannya akan bersaing menjadi pemain utama.

“Pastinya, setiap tahun kami akan terus berkembang. Ada pemain datang dan ada juga pemain pergi. Hal seperti itu sudah biasa,” buka Kinglsey Coman yang dilansir dari Marca.

Munchen Incar Leroy Sane, Coman : Tim akan Semakin Kuat

“Apabila Leroy Sane bergabung dengan kami, itu sangat bagus. Sebab, ia adalah pemain yang hebat, brilian, dan cepat,” imbuh Kinglsey Coman.

“Sudah jelas bahwa saya akan menyambutnya dengan senang hati. Kemudian soal persaingan, itu sudah pasti. Sebab kami disini selalu bersaing. Namun kami juga saling membanu satu sama lain. Sehingga, situasi kami saat ini cukup kondusif. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

Bersaing dengan Pemain Hebat Lainnya

Sementara itu, mantan pemain Juventus tersebut cukup santai dengan hadirnya Leroy Sane. Sebab, ia tidak menjadikan masalah hal seperti itu. Selain itu, dirinya mengaku bahwa sudah melakukan persaingan dengan para pemain lain di klub.

“Saat saya datang ke sini, saya masih sangat muda. Kemudian saya harus bersaing dengan pemain hebat lain di sini. Seperti Franck Ribery, Arjen Robben, dan Douglas Costa. Sehingga saya tidak menganggap Sane sebagai masalah besar bagi saya.”

“Bahkan saya malah merasa senang dengannya. Sebab, kami akan menjadi semakin kuat dengan hadirnya Sane. Namun yang jelas kita lihat saja dia, datang ke sini atau tidak,” jelas Kinglsey Coman.

Munchen Incar Leroy Sane, Coman : Tim akan Semakin Kuat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top